Gara-gara Pippa Middleton, Gaun Rp 13 Juta Ini Laris Diburu Pembeli

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 22 Mei 2019 12:02 WIB
Foto: Dok. WPA Pool/Getty Images Foto: Dok. WPA Pool/Getty Images

Jakarta - Darah fashion rasanya memang mengalir deras di keluarga Middleton. Buktinya, bukan cuma Kate Middleton yang menjadi ikon mode, tapi juga adiknya, Pippa Middleton.

Pippa Middleton terlihat menggunakan gaun biru dengan rok A-line klasik untuk menghadiri pesta pernikahan Lady Gabriella Windsor dan Thomas Kinsgston di Kapel St. George, Windsor Castle, akhir pekan kemarin. Gaun Pippa diketahui datang dari label Kate Spade.

Gaun chic yang dinamai Spade Flower Devore Dress bernuansa biru itu tampil dengan kerah tinggi, lengan serut dan belt di pinggang untuk membentuk siluet badan dengan sempurna. Gaun ini memulai debutnya di fashion show Kate Spade koleksi musim semi 2019.

Untuk padu padan gaun biru ini, Pippa menambahkan stiletto berwarna senada. Pilihan aksesorinya juga tak kalah menarik. Bukannya memilih topi layaknya tamu pernikahan di Inggris, Pippa memakai bando velvet di kepalanya.
Gara-gara Pippa Middleton, Gaun Rp 13 Juta Ini Laris Diburu PembeliFoto: Dok. Kate Spade

Gaun Kate Spade Pippa dijual 695 poundsterling atau sekitar Rp 13 juta. Tapi harga yang mahal nyatanya tak menyurutkan antusiasme orang-orang untuk membeli gaun yang sama dengan dirinya.

Melihat dari situs Kate Spade hingga saat ini, gaun itu sudah hampir terjual habis di semua ukuran. Hanya tersisa ukuran 2 atau xtra small.

Di pernikahan Lady Gabriella Windsor, Pippa datang bersama suaminya, James Matthews. Orangtua Pippa, Michael dan Carole Middleton juga hadir untuk acara istimewa itu. (asf/asf)