Jennifer Lawrence Tunangan, Gaunnya Terlihat Simpel Tapi Seharga Rp 32 Juta

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 14 Mei 2019 10:27 WIB
Bertunangan, Jennifer Lawrence pakai gaun putih simpel seharaga Rp 32 juta. (Foto: Dok. Getty Images) Bertunangan, Jennifer Lawrence pakai gaun putih simpel seharaga Rp 32 juta. (Foto: Dok. Getty Images)

New York City - Kabar bahagia datang dari aktris Jennifer Lawrence. Ia dikabarkan menggelar pesta pertunangan dengan sang kekasih, Cooke Maroney.

Menurut People, acara pertunangan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney berlangsung di New York City, New York, AS, Minggu (12/5/2019). Untuk hari bahagia tersebut, Jennifer Lawrence memilih gaun rancangan L. Wells yang bukan lain adalah sepupunya. Sebuah pilihan yang diluar dugaan mengingat Jennifer adalah bintang iklan Dior.

[Gambas:Instagram]


Stylist Jennifer, Jill Lincoln dan Jordan Johnson, mengunggah foto penampilan Jennifer dengan gaun tersebut, di Instagram mereka. Gaun sifon berwarna broken white tersebut terlihat sederhana tanpa dekorasi apapun. Berpotongan empire nan anggun, gaun dari koleksi Spring 2019 itu hadir dengan belahan dada rendah. Harganya diketahui sekitar US$ 2.300 atau Rp 32 juta.

Jennifer Lawrence lalu menyempurnakan gayanya dengan sepatu dari Casadei, tas Roger Vivier serta perhiasan buatan Fred Leighton.

Jennifer Lawrence di fashion show Dior Februari lalu. Tampak cincin berlian melingkar di jari manisnya. Jennifer Lawrence di fashion show Dior Februari lalu. Tampak cincin berlian melingkar di jari manisnya. (Foto: Getty Images)

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney berpacaran hampir setahun setelah diperkenalkan oleh Laura Simpson. Cooke adalah pemilik galeri seni di New York.

Februari lalu sempat beredar kabar bahwa keduanya sudah bertunangan setelah Jennifer tertangkap kamera mengenakan cincin berlian di jari manisnya ketika makan malam bersama di luar. Sebelumnya, Jennifer Lawrence sempat menjalin asmara dengan sutradara Darren Aronofsky hingga Chris Martin. (dtg/dtg)