Intip Koleksi Sneakers Adidas Milik Beyonce yang Berjibun

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 28 Apr 2019 14:08 WIB
Foto: Instagram@beyonce Foto: Instagram@beyonce

Jakarta - Beyonce ternyata seorang sneakerhead atau pecinta sneakers sejati. Tengok saja betapa banyaknya sneakers Adidas yang dikoleksi sang diva R&B itu.

Seperti judul tembang hitsnya, 'Crazy in Love', Beyonce juga tergila-gila dengan sneakers Adidas. Sekali-kalinya di Instagram, ia mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan koleksi sneakers keluaran merek asal Jerman tersebut.

Di salah satu foto, ibu tiga anak ini berpose sambil merebahkan tubuhnya di tengah 'lautan' sneakers Adidas miliknya.

[Gambas:Instagram]

Koleksi sneakers Adidas Beyonce cukup beragam, mulai dari seri Yeezy, Adidas x Pharrell Williams, Futurecraft, NMD, hingga sneakers bergaya klasik seperti Stan Smiths dan Gazelle. Istri rapper Jay Z ini lalu menyertai foto tersebut dengan keterangan yang berbunyi, "Buys stock in adidas".

Posting-an yang sudah mendapat jutaan likes tersebut muncul setelah Adidas mengumumkan kolaborasinya dengan sang 'Queen B' awal bulan ini. Dalam kerja sama itu, Beyonce akan dilibatkan dalam proses kreatif koleksi sneakers dan pakaian Adidas serta pembuatan kampanyenya. Tak hanya itu, Beyonce juga akan merilis ulang lini active-wear besutannya, Ivy Park, dengan Adidas.

[Gambas:Instagram]



"Ini adalah kolaborasi seumur hidup buatku. Adidas telah sukses mendobrak kreativitas yang melampaui batas. Kami berbagi filosofi yang mengedepankan kreativitas, pertumbuhan dan tanggung jawab sosial dalam berbisnis. Aku pun sudah tak sabar untuk merilis ulang dan mengekspansi Ivy Park dalam skala global dengan pemimpin yang sangat dinamis," kata Beyonce dalam keterangan resminya. dalam keterangan resminya.



Intip Koleksi Sneakers Adidas Milik Beyonce yang Berjibun
(dng/ami)