Foto Sneakers Kolaborasi Adidas dengan Pokemon Bocor di Medsos

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 12 Apr 2019 13:35 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta -

Untuk varian yang lebih beragam tak jarang brand sneakers bekerja sama dengan sejumlah pihak. Selain desainer atau antar brand, sejumlah merek sepatu juga berkolaborasi dengan karakter anime. Setelah Fila, merek sepatu lain yang dikabarkan akan hadir bertema Pokemon adalah Adidas. Meski belum diumumkan secara resmi, beberapa foto yang muncul di media sosial mengisyaratkan kolaborasi tersebut.

Sebuah akun di Instagram mengunggah foto sneakers dengan motif dan sulaman Pikachu. Sepatu menggemaskan tersebut lalu terlihat dengan tulisan Adidas dan Pokemon di bagian depannya. Melihat ini, para netizen pun berspekulasi jika gambar-gambar tersebut merupakan bocoran sneakers kolaborasi Adidas Originals' Campus dan Pokemon.

Selain Pikachu, tampil pula versi lain dari bocoran sneakers kolaborasi Adidas dan Pokemon yakni Squirtle. Seperti versi Pikachu, sepatu putih tersebut juga hadir dengan gambar Squirtle berbagai pose dan sulaman berwarna di bagian sampingnya. Sulaman itu pun tampaknya menggantikan tiga garis ikonik yang biasanya hadir di samping sepatu Adidas.

Hinggi kini belum ada konfirmasi resmi dari Adidas atau The Pokemon Company mengenai sneakers tersebut. Namun sejumlah netizen percaya jika sneakers kolaborasi itu akan rilis. Diprediksi jika rangkaian sepatu sporty ini terkait dengan peluncuran film 'Detective Pikachu'.

Sebelumnya, Adidas telah berkolaborasi dengan berbagai franchise anime atau televisi, seperti Dragonball Z, Beavis and Butthead, dan Game of Thrones.

(ami/ami)