Resmi! Barbie Jadi Anak Hypebeast, Pakai Baju BAPE

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 10 Apr 2019 17:33 WIB
Barbie tampil hypebeast pakai jaket BAPE. Foto: Dok. BAPE Barbie tampil hypebeast pakai jaket BAPE. Foto: Dok. BAPE

Tokyo - Boneka Barbie yang identik dengan gaya feminin kini tampil kekinian menjadi generasi hypebeast. Barbie didandani oleh brand busana favorit para hypebeast, A Bathing Ape (BAPE).

Melalui akun Instagram, BAPE mengumumkan kolaborasi mereka dengan Barbie. Pada akhir pekan kemarin, BAPE memamerkan foto Barbie memakai salah satu koleksi brand asal Jepang tersebut.

"Iconic meets lconic BAPEĀ® x Barbie Coming soon!" demikian tulis akun @bape_japan pada keterangan fotonya.



Barbie tampil hypebeast pakai jaket BAPE. Barbie tampil hypebeast pakai jaket BAPE. Foto: Dok. BAPE


Pengumuman yang sama juga dibuat oleh pihak Barbie yang diproduksi oleh Mattel, Inc. "It's BAPE meets Barbie. We have been working hard on this collaboration and launch day is finally here!" demikian Barbie mengumumkan kolaborasi dengan BAPE.

Sejumlah foto yang diunggah memperlihatkan penampilan boneka Barbie memakai jaket hijau BAPE dengan motif khas brand yang berdiri sejak 1993 tersebut. Pada foto lainnya tampak deretan boneka Barbie memakai jaket dan sweatshirt.

[Gambas:Instagram]


Koleksi BAPE x Barbie ini bukan hanya tersedia dalam bentuk boneka. Busana yang sama persis dengan yang dikenakan Barbie pun tersedia untuk anak-anak dan dewasa.

Seperti ciri khas Barbie yang feminin, koleksi BAPE x Barbie pun hadir dalam warna pink dan ungu. Sudah tak sabar mau membeli? Koleksi BAPE x Barbie untuk anak-anak dan dewasa sudah dijual di situs resmi BAPE dengan harga mulai dari US$ 79 untuk kaus anak-anak dan termahal US$ 575 untuk jaket. Saat ini beberapa koleksi BAPE x Barbie sudah habis terjual.


(eny/eny)