Fashion Show Ini Jadi Sensasi, Tampilkan Model dengan Bulu Kemaluan Palsu

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 19 Feb 2019 13:07 WIB
Desainer Pam Hogg jadi sensasi. Foto: Niklas HALLEN / AFP Desainer Pam Hogg jadi sensasi. Foto: Niklas HALLEN / AFP

Jakarta - Model di fashion show Pam Hogg di London Fashion Week jadi sensasi. Para modelnya menggunakan bodysuit warna kulit dengan aksen bulu di sejumlah bagian, tepat di bagian leher, lengan, dada dan area intim.

Bikin salah fokus karena bodysuit tersebut samar dengan warna kulit lengkap dengan hiasan bulu sehingga model tersebut tampak tampil dengan bulu kemaluan palsu. Koleksi aneh dengan bulu kemaluan palsu tersebut pun ditunjukkan di beberapa busana yang dirancang oleh Pam Hogg.

Desainer Pam Hogg jadi sensasi tampilkan rambut kemaluan palsu di fashion showDesainer Pam Hogg jadi sensasi tampilkan rambut kemaluan palsu di fashion show Foto: Niklas HALLEN / AFP


Koleksi lainnya masih bertema body suit, namun dibuat lebih feminin dengan bahan tulle dengan bordiran bunga. Ada juga yang tampil dengan pakaian berpotongan lingerie dari kulit.

Koleksi Pam Hogg untuk koleksi Autumn/Winter 2019 lebih banyak menunjukkan keseksian. Pam Hogg dikenal sebagai desainer yang koleksinya kerap membuat sensasi karena keseksian dan keanehan desainnya.

Desainer Pam Hogg jadi sensasi tampilkan rambut kemaluan palsu di fashion show Desainer Pam Hogg jadi sensasi tampilkan rambut kemaluan palsu di fashion show Foto: Niklas HALLEN / AFP


Desainer asal Inggris itu memang punya sisi seni yang berbeda. Dalam sebuah wawancara dengan Guardian, sang desainer mengatakan bahwa "jangan sebut aku normal."

"Jika kamu memberikan orang yang dia inginnya maka mereka akan stagnan. Berikan mereka sesuatu yang tidak tahu apa yang mereka inginkan," ucapnya, seperti dikutip Guardian. (kik/agm)