Bikin Deg-degan, Model Cantik yang Sedang Hamil Ini Terpeleset di Catwalk

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 30 Sep 2018 06:23 WIB
Mehreen Syed, model cantik asal Pakistan yang sedaang hamil, jatuh saat fashion show. Foto: Daniel Berehulak/Getty Images Mehreen Syed, model cantik asal Pakistan yang sedaang hamil, jatuh saat fashion show. Foto: Daniel Berehulak/Getty Images

Jakarta - Selain Paris, London, New York, dan Milan, kota Karachi, Pakistan, juga menggelar pekan modenya. Ada kejadian yang cukup mendebarkan saat pembukaan Pakistan Fashion Week, Jumat (28/9/2018).

Sorotan tertuju pada Mehreen Syed, model terkenal asal Pakistan, ketika tiba gilirannya tampil di catwalk fashion show desainer Zainab Chottani. Momen tersebut terbilang spesial lantaran model cantik tersebut tengah berbadan dua.

Mehreen Syed, model cantik asal Pakistan yang sedaang hamil, jatuh saat fashion show.Mehreen Syed, model cantik asal Pakistan yang sedaang hamil, jatuh saat fashion show. Foto: Daniel Berehulak/Getty Images



Baca Juga: Potret Mantan Anak Tercantik di Dunia yang Kini Eksis Jadi Model

Barumelangkahsedikti,Mahreen yang anggun berbalut gaun pengantin berwarna hitam dengan detail brokat tiba-tiba terpeleset. Sebuah video yang merekam kejadian tersebut juga memperlihatkan ekspresi penonton yang tampak kaget.


Beruntung, Mahrenn tidak sampai tersungkur. Perempuan 36 tahun itu pun langsung berdiri dengan elegannya diiringi tepuk tangan penonton. "Gaunnya sangat indah. Banyak yang bilang aku cantik. Mungkin aku jatuh karena sedang sial," ujar Mahreen usai acara seperti dikutip Samaa.tv.

Mehreen terbang langsung dari Lahore khusus untuk Pakistan Fashion Week. Sang desainer sangat bersyukur Mehreen mau tampil di peragaan busananya meski tengah hamil.

Tentang koleksi gaun pengantin karyanya yang bertajuk 'Khwab', Chottani menyebutnya sebagai perpaduan antara unsur tradisional Pakistan dan elemen Victorian.



(dtg/eny)