Cetar! 4 Desainer Ternama Dandani Syahrini di Konser Jambul Khatulistiwa

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 15 Sep 2018 14:30 WIB
Foto: (instagram Syahrini) Foto: (instagram Syahrini)

Jakarta - Konser '10 Tahun Jambul Khatulistiwa' Syahrini mendatang dipastikan bakal 'cetar membahana' dengan deretan dan gaun karya desainer ternama. Betapa tidak, empat nama besar di ranah mode Tanah Air dilibatkan untuk konser tunggal perdana Syahrini.

Urusan busana, penyanyi yang dikenal dengan jargon 'cetar' itu memercayakan pada Sebastian Gunawan, Eddy Betty, dan Didi Budiardjo. Sementara Rinaldy A. Yunardi atau Yung Yung mendapat mandat membuat aksesori.

Keempatnya merupakan desainer yang sangat disegani, tak cuma di dalam negeri, tapi juga mancanegara. Sebut saja Yung Yung yang aksesori karyanya sudah pernah di pakai sederet selebriti Hollywood, mulai dari Madonna, Beyonce, Katy Perry, hingga Lady Gaga.

Baca juga: Biasa Tampil Serba Mewah, Perawatan Kulit Syahrini Ternyata Murah

Ditemui di sebuah acara kemarin, Jumat (14/9/2018), Yung Yung tak mau bicara banyak soal aksesori yanga Syahrini kekakan di konser perayaan 10 tahun dirinya berkarya. "Rahasia, namanya juga kejutan. Hehehe," ujar Yung Yung kepada Wolipop.

Sudah berkali-kali Syahrini memakai kreasi Yung Yung. Syahrini bahkan pernah menjadi salah satu ikon selebriti Yung Yung di peragaan mahakaryanya, Equilibrium, Desember 2017 lalu. Tampaknya mudah bagi Yung Yung untuk memahami selera Syahrini. "Tapi kolaborasi ini tetap menantang karena ini konser tunggal perdana Syahrini. Jadi ada beban tersendiri, bagaimana kreasi saya tidak mengecewakan di momen spesial ini," tambah desainer yang juga terlibat di Asian Games 2018 itu.

Didi juga enggan merinci gaun rancangannya untuk Syahrini. Tapi ia tak menepis soal tantangan menyiapkan gaun konser Syahrini. "Ini baru pertamanya saya menciptakan gaun untuk Syahrini. Itu tantangannya," kata Didi saat ditemui di kesempatan yang sama. Didi pun secara khusus mendesain satu gaun untuk Syahrini pakai di konsernya nanti.

Baca juga: Syahrini Ulang Tahun, Wanita Ini Hadiahkan Tas Hermes Seharga Mobil

Setiap kreasi para desainer, lanjut Yung Yung, akan mewakili karakter Syahrini. Gaun Sebastian Gunawan merepresetasikan sisi glamor Syahrini, lalu gaya Syahrini yang elegan diwakili oleh gaun DIdi. Sementara Eddy Betty akan mengakomodasi karatker Syahrini yang centil dan jenaka.

Penasaran? Kita tunggu saja penampilan Syahrini ketika konsernya digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 20 September mendatang.


(dng/asf)