Rabu, 30/05/2018 16:02 WIB

Biasa Tampil Serba Mewah, Perawatan Kulit Syahrini Ternyata Murah-meriah

Kiki Oktaviani - wolipop
Biasa Tampil Serba Mewah, Perawatan Kulit Syahrini Ternyata Murah-meriah Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Dari atas rambut hingga ujung kaki, Syahrini selalu tampil dengan barang-barang fashion mewah. Meski biasa tampil dengan barang-barang branded dengan harga jutaan bahkan ratusan juta, namun soal perawatan kulit, Syahrini memilih yang murah-meriah.

Banyak orang berpikir bahwa perawatan wajah Syahrini pasti tak kalah mewah dari barang-barang yang biasa ia gunakan. Tapi nyatanya Syahrini menghindari facial yang biayanya bisa mencapai jutaan rupiah. Menurutnya, facial hanya membuat wajahnya jadi jerawatan.

Baca Juga: Harganya Lebih Mahal dari Daging, 5 Ribu Pieces Scarf Syahrini Sold Out

Biasa Tampil Serba Mewah, Perawatan Kulit Syahrini Ternyata Murah Banget Foto: Palevi S/detikHOT


"Aku bukan tipikal yang rajin datang ke klinik. Aku hanya bersihin wajah sendiri. Believe it or not memang begitu. Dulu 2008 pernah facial pakai masker emas yang glowing-glowing gitu, tapi aku kalau facial malah kulitnya jadi jerawatan," ucap Syahrini di acara Lakme Illuminating Ramadan Makeup di Senayan City baru-baru ini.

Syahrini mengaku hanya rajin membersihkan wajah pakai produk skin care andalannya setelah selesai beraktifitas. Syahrini menuturkan tak ada perawatan khusus atau serum spesial untuk membuat wajahnya kinclong. Tapi pelantun Sesuatu itu menyakini satu hal yang mungkin bisa membuat wajahnya bersinar.

Biasa Tampil Serba Mewah, Perawatan Kulit Syahrini Ternyata Murah Banget Foto: Palevi S/detikHOT


"Air wudu dan air doa ibu saya, ibu cetar. Beneran itu. Pagi-pagi selalu sudah disediakan air minum yang sudah diberi doa," ungkap penyanyi 35 tahun itu.

Baca Juga: Syahrini Tak Suka Pakai Bedak, Ini Triknya Agar Wajah Tetap Memesona

Syahrini menyampaikan bahwa kebutuhan perawatan kulit orang berbeda-beda. Mungkin banyak orang yang pakai skin care kulit jadi semakin baik, tapi tidak baginya. Perawatan kulit seminimal mungkin, malah semakin aman untuk kulitnya.

"Kulit aku sensitif banget. Kalau facial malah nggak cocok. Malah kayak gini (kulit bagus) kalau nggak facial," ujarnya lagi. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com