Putri Michael Jackson Tinggalkan Lokasi Fashion Show karena Ada Kuda

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 30 Mei 2018 08:01 WIB
Paris Jackson di Fashion Show Dior. Foto: Dok. Getty Images Paris Jackson di Fashion Show Dior. Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Paris Jackson, putri Michael Jackson menjadi sorotan karena ia meninggalkan fashion show Dior sebelum acara selesai. Ternyata alasannya, karena barisan kuda yang membuka fashion show itu.

Dior untuk koleksi Cruise 2019 membuat pergelaran megah, lengkap dengan barisan kuda rodeo di runway. Acara pun dibuka dengan sekelompok wanita mengendari kuda berkeliling runway.

Melihat hal tersebut, ternyata membuat Paris Jackson tidak nyaman. Lewat Twitter, ia mengungkap alasannya keluar dari fashion show Dior.

Putri Michael Jackson Tinggalkan Lokasi Fashion Show karena Ada KudaBarisan Kuda di Fashion Show Dior. Foto: Dok. AFP

"Agar jelas, aku tidak terburu-buru pergi dari fashion show. Aku bangun perlahan dari tempat dudukku dan berjalan keluar perlahan, mencoba agar tidak jadi sorotan. Karena aku tidak mendukung adanya binatang yang dijadikan sebuah brand. Aku tidak ingin menjadi musuh bagi dunia fashion, tapi aku hanya ingin menjadi diriku sendiri," kata gadis 20 tahun itu.

Paris lalu memposting fotonya berdiri di tengah hujan usai dia meninggalkan acara fashion show itu. "Keluar lebih dulu dan melakukan ini," tulisnya di caption Instagram.

Menurut E!, Paris memang memiliki perasaan sensitif terhadap binatang. Seorang sumber mengatakan, "Dia pergi karena tidak nyaman dengan cara kuda-kuda itu dipekerjakan. Paris sangat suka koleksi busananya dan jadi bagian dari show. Namun dia hanya sangat sensitif jika membahas soal binatang," pungkasnya.
(asf/asf)
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya