Makin Ngetop, Cardi B Luncurkan Koleksi Denim Hingga Gaun Oktober 2018

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 30 Apr 2018 16:46 WIB
Cardi B (Foto: Getty Images) Cardi B (Foto: Getty Images)

New York City - Popularitas yang kian menanjak dimanfaatkan oleh rapper Cardi B untuk mencoba peruntungan di industri fashion. Koleksi busana rancangan Cardi B pun segera meluncur akhir tahun ini.

Lewat video di Instagram, Belcalis Almanzar, begitu nama lengkapnya, mengumumkan kolaborasinya dengan salah satu online shopping terbesar di AS, Fashion Nova. "Aku mau memberi tahu kalian bahwa aku sedang mendesain koleksiku dengan Fashion Nova," ujar pelantun 'Bodak Yellow' yang tengah berbadan dua itu.

Baca Juga: Pamer Perut Berbulu di Grammy Awards 2018, Cardi B Dihujat Netizen

Rapper Cardi B rilis koleksi busana Oktober mendatang.Rapper Cardi B rilis koleksi busana Oktober mendatang. (Foto: Getty Images)

Dilansir People, koleksi pertamanya tersebut terdiri dari busana berbahan denim, pilihan gaun dan outerwear untuk Fall/Winter 2018. Rencananya, Cardi B dan Fashion Nova akan melansir koleksi tersebut pada Oktober 2018.

Eksis sejak 2006, Fashion Nova menjadi salah satu merek fashion yang paling dicari di Google tahun lalu. Merek yang didirikan oleh Richard Saghian ini bersandingan dengan Gucci dan Louis Vuitton.

Bagi Fashion Nova sendiri, kolaborasi ini terasa sangat spesial karena merupakan yang pertama. Richard Saghian juga menambahkan, sentuhan kreatif Cardi B semakin membuat kolaborasi ini semakin istimewa. "Kami sangat kagum dengan ide-idenya dan senang tim kami bisa mewujudkannya," ujar Nova.

Baca Juga: Gigi Hadid Jadi Desainer Aksesori, Karyanya Dipakai Cardi B Sampai Beyonce

Koleksi pertama Rapper Cardi B adalah hasil kolaborasi dengan Fashion Nova. Koleksi pertama Rapper Cardi B adalah hasil kolaborasi dengan Fashion Nova. (Foto: Getty Images)

Cardi B memang dikenal dengan gayanya yang eksentrik. Belakangan namanya meroket menyusul kolaborasi musiknya dengan Bruno Mars dan peluncuran album terbarunya, 'Invasion of Privacy'.

Dilansir dari AceShowbiz, Cardi B baru saja melewati rekor dari album 'Reputation' Taylor Swift di Apple Music. Lagu-lagu di 'Invasion of Privacy' menjadi album musisi wanita yang paling banyak diputar selama sepekan setelah dirilis. Tunangan rapper Offset ini juga masuk dalam daftar 100 sosok paling berpengaruh di dunia 2018 versi majalah Time.
(dtg/dtg)