Sneakers Mania, Onitsuka Tiger Buka Toko Pertama Indonesia di Plaza Senayan

Vina Kurniawan - wolipop Sabtu, 28 Okt 2017 12:42 WIB
Foto: Vina Kurniawan/Wolipop
Jakarta - Brand sepatu asal Jepang, Onitsuka Tiger membuka gerai pertamanya di Indonesia. Salah satu perusahaan sepatu tertua di Jepang yang populer dengan produk sneakers-nya ini mengisi tempat di lantai 2 Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Toko dengan luas 108,4 meter per segi ini menghadirkan berbagai koleksi sneakers favorit para milenial, juga fashion item lainnya seperti baju, kaus kaki, tas hingga topi.

"Kami membuka store di Indonesia karena besarnya minat masyarakat Indonesia akan Onitsuka Tiger", ujar Ryoji Shoda selaku Senior General Manager Global Lifestyle Division Onitsuka Tiger saat pembukaan toko Onitsuka Tiger Indonesia, Jumat (27/10/2017).

Ada beberapa model sneakers Onitsuka Tiger yang ikonik, diantaranya MEXICO 66, GSM, dan TIGER CORSAIR. Pembukaan toko dilakukan bersamaan dengan peluncuran koleksi terbaru Onitsuka Tiger, Soft Marty.
Sneakers Mania, Onitsuka Tiger Buka Toko Pertama Indonesia di Plaza SenayanFoto: Vina Kurniawan/Wolipop

Koleksi Autumn/Winter ini menggunakan material kulit tanpa metal. Ini merupakan sebuah revolusi di industri maupun produksi produk berbahan kulit karena metal telah lama digunakan dalam tahapan tanning pada proses pembuatan material kulit.

Tanpa menggunakan metal, produk kulit tidak hanya ramah lingkungan tapi juga mengurangi efek buruk kesehatan pada manusia. Tidak hanya ramah lingkungan, sepatu Soft Marty juga diklaim sangat nyaman digunakan karena ringan dan empuk. Koleksi Soft Marty tersedia dalam warna-warna netral dan earthy, seperti krem.
Sneakers Mania, Onitsuka Tiger Buka Toko Pertama Indonesia di Plaza SenayanFoto: Vina Kurniawan/Wolipop

"Seperti yang bisa Anda lihat, Onitsuka Tiger ialah produk yang memang dibuat untuk memenuhi kebutuhan pasar. Keunikan dari sepatu ini karena sepatu ini benar-benar dibuat oleh pekerja-pekerja andal di Jepang", tambah Ryoji.

Sepatu Onitsuka Tiger dibanderol dengan harga mulai dari Rp 900 ribu hingga Rp 3 jutaan. Sementara untuk baju, mulai dari Rp 499 ribu. (hst/hst)