Ini Ines Rau, Transgender Pertama yang Jadi Model Majalah Playboy

Arina Yulistara - wolipop Jumat, 20 Okt 2017 11:20 WIB
Ines Rau. Foto: Dok. Monica Schipper/Getty Images Ines Rau. Foto: Dok. Monica Schipper/Getty Images

Jakarta - Nama Ines Rau kini sedang menjadi sorotan karena masuk majalah Playboy. Model asal Prancis itu menjadi playmate transgender wanita pertama untuk majalah pria dewasa tersebut.

Sebelumnya, model 26 tahun ini sudah eksis di berbagai majalah dan dipercaya membawakan koleksi dari banyak brand high-end seperti Balmain. Ines Rau juga pernah tampil di Vogue Italia. Kini wajahnya menghiasi majalah Playboy dan berpose seksi menggunakan lingerie putih serta sneakers.

"Ketika saya melakukan pemotretan ini, saya memikirkan masa-masa sulit saat masih kecil. Sekarang semua yang terjadi memberi saya kebahagiaan dan kesenangan. Saya berpikir, 'Apa saya benar-benar menjadi seorang Playmate sekarang, saya? Ini adalah hal terindah yang pernah saya terima. Ini seperti mendapatkan buket bunga mawar raksasa," ujar Ines Rau kepada People.

Ini Ines Rau, Transgender Pertama yang Jadi Model Majalah PlayboyFoto: Dok. Victor Boyko/Getty Images

Sementara dalam wawancaranya di majalah Playboy, model transgender yang mengubah alat kelaminnya sejak berusia 16 tahun itu bercerita kalau identitasnya sebagai transgender akan mempengaruhi kehidupan percintaannya. Namun ia salah akan hal itu.

"Saya dulu takut mengatakan kalau saya transgender. Saya takut tidak pernah menemukan pacar dan terlihat aneh. Tapi saya berpikir harus menjadi diri sendiri. Ini bagaimana kita bisa mencinntai diri sendiri," kata Ines Rau di majalah Playboy.

Foto-foto Ines Rau akan tampil di majalah Playboy pada edisi November/Desember 2017. Model berdarah Afrika Utara yang kini berbasis di New York itu sebelumnya pernah berpose untuk Playboy pada 2014 untuk feature bertemakan 'Evolution'.

Saksikan video 20detik tentang Ines Rau di sini:

(ays/ays)