Hugh Hefner Meninggal, Ini 6 Gaya Busana Bos Playboy Paling Ikonik

Hestianingsih - wolipop Kamis, 28 Sep 2017 11:58 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Bos dan pendiri Majalah Playboy Hugh Hefner meninggal di usia 91, Rabu (27/9/2017). Semasa hidupnya, Hugh Hefner dikenal dengan selera busana yang spesifik. Ini busana Hugh Hefner yang paling ikonik dan menjadi sebuah simbol budaya pop hingga kini.

1. Loafers

Foto: Getty Images

Loafers adalah sepatu favorit Hugh Hefner. Bos Majalah Playboy ini kerap tampil dengan loafers terbuat dari kulit premium. Kontras dari gaya hidupnya yang fancy, Hugh Hefner lebih memilih loafers dengan desain yang sleek, clean dan minimalis tapi tetap merefleksikan kemewahan.

2. Smoking Jacket
Foto: Getty Images

Saat hadir ke berbagai acara, Hugh Hefner juga kerap terlihat memakai smoking jacket. Jakat ini biasanya berbahan beludru dengan aksen print berwarna metalik. Smocking jacket umumnya dipakai ketika pria merokok setelah acara makan malam.

3. Kemeja Motif
Foto: Reuters

Kemeja motif pun jadi salah satu item favorit Hugh Hefner. Biasanya Hugh Hefner akan memakainya di bawah jas, jaket, atau dipadukan bersama celana pipa.

4. Jubah Tidur
Foto: Getty Images

Gaya ikonik Hugh Hefner tak bisa lepas dari jubah tidur. Entah di acara pesta formal, cocktail maupun kasual, pria yang pernah tiga kali menikah ini sering tampil dengan jubah tidur berbagai warna dan gaya.

5. Piyama
Foto: Getty Images

Satu lagi gaya Hugh Hefner yang paling ikonik, piyama. Hugh Hefner biasanya memilih piyama berbahan satin atau sutera yang nyaman dikenakan.

6. Setelan Jas
Foto: Getty Images

Dalam beberapa kesempatan, Hugh Hefner akan menanggalkan jubah tidur dan piyamanya, digantikan dengan setelan jas monokrom. Hugh Hefner biasanya memiliki setelan warna putih ataupun hitam yang klasik di atas kemeja warna cerah.

Saksikan video mengenai Deretan Wanita yang Mengisi Hati Bos Playboy di sini:


(hst/hst)