Usia 18 Tahun, Putri Johnny Depp Berani Topless Demi Fashion

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 23 Agu 2017 08:13 WIB
Foto: Dok. CR Fashion Book Foto: Dok. CR Fashion Book

Jakarta - Tidak diragukan bila Lily-Rose Depp, putri aktor Johnny Depp berada dalam jalur yang tepat untuk menjadi model yang menjanjikan di masa depan. Tak menutup kemungkinan pula, remaja 18 tahun itu akan menyaingi popularitas Bella Hadid atau Kendall Jenner dalam waktu dekat ini.

Baru belajar menjadi model beberapa tahun terakhir, Lily-Rose Depp telah dipilih sebagai bintang untuk iklan parfum ikonik Chanel, Chanel No. 5. Wajahnya bahkan eksis di kampanye Fall/Winter 2017 rumah mode raksasa asal Prancis tersebut.

Semakin ke sini, Lily-Rose semakin membuktikan jika dirinya adalah model yang profesional. Di usia muda, ia pun berani tampil topless untuk pemotretan dengan sebuah majalah fashion, CR Fashion Book edisi ke-11.

Di covernya, Lily-Rose tampil dengan kemeja flannel kotak-kotak tanpa dikancing yang memperlihatkan bagian dada. Dia bahkan tampil tanpa sehelai benang pun dalam salah satu halaman majalah CR Fashion Book.
Usia 18 Tahun, Putri Johnny Depp Berani Topless Demi FashionFoto: Dok. CR Fashion Book

"Carine Roitfeld (editor CR Fashion Book) mendandaniku untuk pemotretan Chanel saat aku 15 tahun. Kali ini aku mencoba lebih terbuka, memperlihatkan lebih banyak kulit dan sedikit seksi. Aku baru saja menginjak 18 tahun, jadi aku siap untuk naik tingkat," kata Lily-Rose kepada majalah ini.

Fotografer di balik pemotretan seksi ini, Steven Klein mengatakan jika ibu Lily-Rose, Vanessa Paradis adalah inspirasinya kali ini. "Kami punya gaya grunge yang mirip," imbuh model dan juga aktris muda itu.

Ketika disebut dirinya beruntung memiliki orangtua terkenal di belakangnya, Lily-Rose Depp mengatakan bila ia tak akan kemana-mana jika hanya mengharapkan nama belakangnya saja. Ia bekerja keras untuk masuk dan diterima dalam industri ini.

"Orang-orang mengatakan aku masuk dunia akting karena ayahku jadi aku tak bekerja keras untuk itu. Justru pikiran itu membuatku ingin bekerja keras dua kali lipat untuk membuktikan orang-orang jika aku melakukan ini bukan karena mudah. Aku tidak melakukan ini karena sudah mengalir di keluarga kami," tutupnya.
(asf/asf)