Cantiknya Raisa Berkebaya Pink di Hari Lamaran dengan Hamish Daud

Alissa Safiera - wolipop Senin, 22 Mei 2017 15:45 WIB
Foto: Dok. Instagram/Vera Kebaya
Jakarta - Tanggal 21 Mei 2017 lalu menjadi momen penting bagi pasangan selebriti Hamish Daud dan Raisa. Bahkan pertunangan keduanya lantas dijuluki 'Hari patah hati nasional' oleh para penggemar.

Saksikan video 20detik tentang Pertunangan Raisa-Hamish Daud di sini:


Apapun itu, kedua sejoli tampak sempurna di hari pertunangan. Keduanya memilih nuansa pink dusty sebagai dominasi tema lamaran.

Raisa tentu yang paling mencuri atensi malam itu. Ia tampak cantik mengenakan kebaya penuh payet dalam nuansa pink dan kain songket bernuansa metalik. Semakin manis dengan sematan bros besar emas di tengah dada.

Kebaya dengan panjang selutut ini hadir dengan bagian leher terbuka, memperlihatkan bordir di atas kain tulle halus dari payet keemasan. Bagian belakang juga tampak modern dengan punggung terbuka.

Diketahui, kebaya penyanyi 27 tahun tersebut adalah rancangan label Vera Kebaya. Bagian kain songket juga dihiasi payet pink senada dengan bagian kebayanya.


Penampilan Raisa di malam pertunangannya disempurnakan dengan pulasan makeup minimalis yang mempercantik tampilannya dari tangan Makeup artist Ryan Ogilvy. Semakin menawan dengan aksesori bunga putih pada tatanan rambut updo. (asf/asf)