MTV VMA 2016

Foto: 5 Selebriti dengan Busana Terburuk di MTV Video Music Awards 2016

Hestianingsih - wolipop Senin, 29 Agu 2016 16:36 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Beyonce, Britney Spears hingga Ariana Grande sukses memukau karpet merah MTV Vide Music Awards (VMA) 2016, Minggu (28/8/2016). Namun acara malam yang diadakan di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat tersebut tak menjadi milik semua selebriti yang hadir kala itu. Beberapa pesohor dunia tak cukup sukses hadir dengan penampilan terbaiknya. Siapa saja selebriti yang masuk daftar busana terburuk MTV VMA tahun ini?

1. Kim Kardashian

Kim tampil super seksi di karpet merah. Namun gaun hitam transparan dengan potongan asimetris, riasan wajah dewy dan rambut yang terkesan basah membuat istri Kanye West ini terlihat seperti baru berenang dari pantai dan langsung meluncur ke MTV VMA. Ditambah lagi gaun yang menerawang membuat tubuh Kim terlalu terekspos secara berlebihan.

2. Rita Ora

Rita mungkin mencoba kreatif dengan bermain berbagai detail serta aksen pada busananya. Namun perpaduan aksen bulu, material kulit, lace, bordir dan fringe dalam satu busana membuat penampilan penyanyi berusia 25 tahun ini terlihat berlebihan. Jika ingin berpenampilan glamor sekaligus edgy, sebaiknya cukup padukan dua atau paling banyak tiga detail saja.

3. Alicia Keys

Alicia mengenakan gaun panjang bermotif dengan paduan warna merah tua-hitam. Potongan longgar, serta aksen frills yang tidak pada tempatnya membuat penampilan penyanyi yang kini sering muncul tanpa makeup ini terkesan tua.

4. Stella Maxwell

Bidadari Victoria's Secret ini memilih cropped top dan celana flare dengan motif psikedelik berwarna terang. Busana rancangan Jeremy Scott ini terkesan terlalu 'menyilaukan' karena berbagai warna terang yang menjadi satu.

5. Farrah Abraham

Sukses menarik perhatian, tapi gagal memukau di karpet merah. Bintang reality TV ini sepertinya terlalu cepat merayakan Halloween. Kostum Wonder Woman sepertinya lebih cocok dikenakan di pesta kostum. Bukan ajang penghargaan bergengsi seperti MTV VMA. (hst/hst)