Karlie Kloss Bergaun Ungu Karya Victoria Beckham untuk Menghormati Prince

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 27 Apr 2016 16:00 WIB
Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Time Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Time

Jakarta - Kepergian Prince untuk selama-lamanya masih meninggalkan duka yang mendalam bagi para pecintanya, tanpa terkecuali supermodel Karlie Kloss. Ia pun punya cara tersendiri untuk menghormati musisi legendaris tersebut.

Hadir di perhelatan Time 100 Gala di New York City, Selasa (26/4/2016) malam, Karlie mengenakan gaun ungu polos karya Victoria Beckham. Warna tersebut merujuk pada salah satu judul lagu Prince yang melegenda, yakni 'Purple Rain'.

"Aku memakai gaun ungu untuk menghormati Prince," ujar model 23 tahun itu kepada People. Kebetulan, kata Karlie, 'Purple Rain' adalah lagu favoritnya.



Gaun panjang berpotongan minimalis tersebut memiliki siluet yang lurus dan memeluk erat tubuhnya sehingga mempertegas keelokan sahabat Taylor Swift itu.

Ia benar-benar terlihat simpel. Tidak ada perhiasan atau dekorasi berlebihan yang menghiasi penampilannya. Cukup sepasang anting berlian Maison Dauphin dan clutch hitam serta sandal heels berwarna senada.

Di acara bertaburan bintang itu, Karlie yang mulai berkarier sebagai model sejak usia 13 tahun itu hadir sebagai satu dari 100 sosok yang terpilih sebagai 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time.



Bukan karena kariernya di dunia modeling saja, tetapi juga berkat kepedulian sosialnya dan keterlibatannya di berbagai kegiatan amal.

"Aku tumbuh di rumah para wanita tangguh. Ibuku, termasuk ayahku, mereka sangat mendukung semua saudariku. Tidak ada seorang pun yang bisa menghalangi kita untuk melakukan apapun," kata Karlie kepada Time.

Untuk momen spesial tersebut, ia datang dengan menggandeng sang kekasih, Joshua Kushner, adik dari Jared Kushner yang bukan lain adalah suami Ivanka Trump. (dng/dng)