Beyonce Tampil Seperti Pohon Natal Berjalan di New York

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 16 Des 2015 11:15 WIB
Dok. E! Dok. E!
Jakarta -

Bukan Beyonce namanya kalau tidak pernah tampil memukau. Tapi kali ini, gaya berbusananya agak jauh dari kata memukau seperti biasanya.

Dalam sebuah kesempatan di New York City, Senin (14/12/2015) malam, pelantun 'Single Ladies' itu muncul dalam balutan dress hitam turtle neck bergaris dipadu dengan cardigan panjang abu-abu yang dihiasi berbagai dekorasi Natal. Mulai dari bola-bola Natal, pita, kaus kaki Santa hingga semburat-semburat yang terbuat dari kertas warna-warni nan mengilap dan meriah.

Kemeriahan tidak berhenti di situ. Istri rapper Jay Z itu melengkapi gaya busananya dengan topi sinterklas dan kacamata hitam ber-frame dalam nuansa hijau dan merah.

Sepintas, pemenang 17 Grammy Awards sekaligus penyandang gelar satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia pada 2014 versi Time ini terlihat seperti pohon Natal berjalan. Sepertinya Beyonce sudah tidak sabar atau terlalu bersemangat menyambut datangnya Natal.

Baca Juga:25 Selebriti Wanita yang Sukses Berbisnis

Tapi ini sebetulnya, seperti dikabarkan E! Online, ini bukan kali pertama ibu satu putri itu tampil 'nyeleneh'.

Tengok saja kostum Halloween Beyonce dan keluarga kecilnya. Ketiganya tampil kompak dalam kostum bertema film 'Coming to Africa'. Dirilis 1988 silam, film komedi tersebut mengisahkan Prince Akeem of Zamunda, seorang Pangeran Afrika (dibintangi Eddie Murphy) yang hijrah ke Amerika.

Tampil sebagai Prince Akeem, Jay Z mengenakan setelan hitam yang dipadu dengan aksesori berupa bulu kucing hutan tiruan yang disampirkan di bahunya. Tidak ketinggalan, kumis palsu, dan wig berkepang panjang.

Penampilan sang istri juga tidak kalah liarnya. Beyonce mengenakan mini-dress bermotif tribal yang dipadu dengan mantel bulu. Sementara rambut wanita 34 tahun ini dibalur oleh turban ungu yang menjulang tinggi.



(dng/dng)