ADVERTISEMENT

Pemotretan Lingerie, Tubuh 'Lurus' Cara Delevingne Dipermak Jadi Seksi

- wolipop Senin, 06 Jan 2014 15:45 WIB
ist.
Jakarta - Cara Delevingne dikenal sebagai model generasi baru dengan kecantikan yang flawless. Tapi sepertinya wanita berusia 21 tahun ini tetap tak bisa 'lolos' dari editan foto.

Cara yang menjadi model untuk brand lingerie La Perla, tubuhnya telah 'dipermak' agar terlihat lebih seksi. Model asal Inggris itu diketahui memiliki bentuk tubuh lurus seperti tabung. Tapi saat tampil dalam foto La Perla, seketika tubuh Carla jadi memiliki lekukan. Ukuran dadanya pun terlihat lebih besar.

Dari foto yang dimuat dalam situs Daily Mail, jelas model beralis tebal ini telah mengalami proses digital imaging. Kulitnya yang putih pucat pun menjadi lebih kecoklatan, menyerupai warna lingerie berhias sequin yang dikenakannya.

Tidak hanya itu, tato di tubuhnya juga menghilang. Cara memiliki tato bertuliskan 'Don't Worry, he happy' di bagian dada, tepatnya bawah garis payudaranya. Tapi dalam foto fashion shoot tersebut, tato ikonik itu tidak terlihat. Tubuh Cara tampak mulus tanpa sedikitpun 'noda' tinta.

Ada total tujuh tato di tubuhnya. Beberapa di antaranya gambar bintang di telinga, nama sang ibu Pandora di siku sebelah kiri, juga inisial namanya CJD di tangan. Semua tato tersebut sama sekali 'hilang' di dalam foto La Perla.

Agensi tempatnya bernaung sebagai model sebenarnya telah melarang sahabat Rihanna ini untuk melukis tato. Namun Cara tidak mengindahkan peringatan tersebut dan tetap menambah jumlah tatonya. Dalam sebuah wawancara, model yang pernah membintangi iklan Burberry ini mengaku tidak bisa berhenti menambah tato di tubuhnya.

(hst/hst)