ADVERTISEMENT

WAGs Inggris Pesta Sampai Pagi di Kapal Pesiar, Tagihannya Capai Ratusan Juta

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 29 Nov 2022 15:00 WIB
WAGs Inggris di Qatar Megan Davidson,WAG Inggris yang Berpesta di Qatar Foto: Getty Images/Jean Catuffe
Jakarta -

WAGs (Wives and Girlfriends) ikut jadi sorotan selama penyelenggaraan Piala Dunia 2022. Memang tak sedikit dari mereka yang ikut suami atau pasangan bertanding mewakili negara di Qatar. Selain mendukung pasangan, WAGs Inggris diketahui juga sekaligus liburan dengan menginap di kapal pesiar dan pesta semalaman.

WAGs timnas Inggris menikmati waktu ekstravagan di kapal pesiar mewah yang diprediksi bernilai £1 miliar atau Rp 18 triliunan. Pasangan dari atlet-atlet timnas itu dilaporkan menginap di MSC Europa, kapal mewah dengan enam kolam renang, 13 ruang makan, lebih dari 30 bar, kafe, bahkan tempat belanja. Merayakan kemenangan Inggris, kumpulan wanita cantik itu berpesta hingga menghabiskan ratusan juta semalam.

WAGs Inggris di QatarAmie Coady, Istri Conor Coady, WAGs Inggris di Qatar Foto: Instagram

Dilansir Dailymail, sejumlah WAGs Inggris yang ikut ke Qatar berpesta hingga pukul 2 pagi, termasuk Sasha Attwood (pacar Jack Grealish) dan Fern Hawkins (istri Harry Maguire). Dilaporkan mereka bersenang-senang dengan menikmati berbotol-botol sampanye mahal.

Selain mereka, Megan Davidson (pacar Jordan Pickford) dan Annie Kilner (istri Kyle Walter) juga berpesta untuk merayakan kemenangan Three Lions. Annie disebut memimpin pesta itu dengan berkaraoke dan tentu minuman alkohol. Diprediksi tagihan bar mereka mencapai £20.000 (Rp 377 jutaan).

WAGs Inggris di QatarCharlotte Russel, Pacar Kieffer Moore, WAGs Inggris di Qatar Foto: Instagram

"Mereka memesan paket minuman premium selama di kapal pesiar. Semuanya sudah dibayar sebelum mereka tiba di Qatar. Tapi mereka memesan berbotol-botol sampanye seharga £250 (Rp 4,7 jutaan) begitu juga cocktail.

Mereka lalu karaoke dan menyanyikan Three Lions dan Sweet Caroline. Mereka benar-benar bersenang-senang dan minum sangat banyak sampai bar harus mengisi ulang pagi harinya," kata sumber kepada The Sun.

WAGs Inggris di QatarNicole Hagan, Pacar Neco Willliams, WAGs Inggris di Qatar Foto: Instagram

Kesenangan para WAGs selama di Qatar pun bisa dilihat dari postingan Instagram. Berbeda dengan para penonton di stadium yang diminta untuk tidak berpakaian seksi, mereka bebas memakai bikini selama berjemur di kapal pesiar.

Meski berada di satu negara, istri dan pacar atlet timnas bola tidak bisa bertemu dengan pasangan karena diwajibkan untuk isolasi agar tidak terpapar COVID-19. Karena itu, mereka lebih banyak menikmati waktu dengan sesama pasangan pemain.

WAGs Inggris di QatarPaige Milian, Pacar Raheem Sterling, WAGs Inggris di Qatar Foto: Instagram
(ami/ami)