ADVERTISEMENT

Kisah Cinta Pemain Bola Dani Alves & Model Joana Sanz, 2 Kali Tolak Lamaran

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 25 Nov 2022 16:18 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 24:  Dani Alves of Paris Saint-Germain (L) and Joana Sanz arrive on the Green Carpet ahead of The Best FIFA Football Awards at Royal Festival Hall on September 24, 2018 in London, England.  (Photo by Julian Finney/Getty Images) Foto: Getty Images/Julian Finney
Jakarta -

Dani Alves, pesepak bola dari Timnas Brasil punya kisah cinta yang jadi sorotan dunia. Lantaran, dia sempat melamar supermodel Spanyol Joana Sanz sebanyak dua kali, namun ditolak. Untungnya, hubungan mereka tidak menjadi kenangan begitu saja. Dani Alves berhasil menikahi pujaan hatinya itu.

Pria mana yang tidak jatuh cinta dengan model 29 tahun itu. Tubuh indah, wajah eksotis dan seksi pastilah bikin meleleh pria yang memandangnya, termasuk Dani Alves.

Awal Mula Hubungan Dani Alves dan Joana Sanz

Joana SanzJoana Sanz Foto: dok. Instagram/@joanasanz


Alves dan Joana mulai berkencan pada 2015 setelah dikenalkan oleh teman mereka. Perkenalan mereka terjadi di Barcelona.

Setelah satu tahun di Turin, di mana Alves menenangkan Serie A dan Coppa Italia dan mencapai final liga Champions bersama Juventus, keduanya semakin akrab. Joana menemani Alves ke seluruh dunia.

Dua Kali Melamar Joana Sanz dan Ditolak


Menurut majalah Spanyol La Vanguardia, Joana mengatakan bahwa pesepak bola 39 tahun itu telah melamarnya dua kali sebelum Victoria's Secret Angel itu menerima lamaran Alves yang ketiga.

Joana SanzJoana Sanz Foto: dok. Instagram/@joanasanz

"Dani melamarku di kamar hotel. Rasanya luar biasa. Dia telah melamarku tiga kali," ungkap Joana di 2016.

Menikah Diam-diam

Dani Alves dan Joana Sanz akhirnya resmi menikah di 2017. Keduanya menggelar pernikahan diam-diam di Ibiza. Setelah menikah, keduanya semakin terlihat mesra.

Di 2019, pasangan tersebut sempat berlibur ke Bali dan menikmati keindahan Pulau Dewata itu.



Simak Video "Sosok Fahad Al Kubaisi yang Duet Bareng Jungkook BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)