ADVERTISEMENT

Di Balik Kehidupan Mewah Influencer & Pasangannya yang Dituduh Bunuh Ibunya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 25 Nov 2022 06:00 WIB
Andre Zachary Rebelo dan Gracie Piscopo Foto: Instagram/Gracie Piscopo
Jakarta -

Andre Zachary Rebelo, pasangan dari influencer populer Australia Gracie Piscopo dituduh telah membunuh ibunya sendiri. Ibunya yang bernama Colleen Rebelo itu meninggal pada Mei 2020.

Polisi Australia telah mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menangkap Andre pada Selasa (22/11/2022). Seperti dikutip dari Yahoo Australia, Andre ditangkap sebagai bagian dari penyelidikan atas kematian seorang wanita yang diketahui adalah ibunya sendiri.

Dia akan menghadapi dakwaan di Pengadilan Magistrat Stirling Gardens pada 21 Desember mendatang. Andre juga menghadapi serangkaian tuduhan penipuan yang diduga terjadi beberapa bulan setelah kematian ibunya.

Gracie Piscopo Influencer Populer di Australia

Andre Zachary Rebelo dan Gracie PiscopoAndre Zachary Rebelo dan Gracie Piscopo Foto: dok. Instagram/Gracie Piscopo

Kabar mengejutkan ini setelah nama Gracie naik daun di media sosial. Pada 2019, dia menjadi model untuk iklan brand pakaian milik Khloe Kardashian.

Gracie yang juga seorang mode itu merupakan influencer di Instagram dengan satu juta followers. Sementara kanal YouTube-nya juga mendapat banyak atensi dari netizen dengan 32 juta penonton.

Gracie Piscopo & Andre Zachary Rebelo Menunjukkan Gaya Hidup Mewah

Andre Zachary Rebelo dan Gracie PiscopoAndre Zachary Rebelo dan Gracie Piscopo Foto: Instagram/Gracie Piscopo

Sejumlah konten yang ditunjukkan pasangan tersebut penuh dengan kemewahan. Gracie memamerkan gaya fashion mewah dan liburan-liburan eksklusif.

Dalam salah satu videonya ditunjukkan rumah mewah tempat keduanya tinggal. Diduga di situlah tempat pembunuhan ibu Andre.

Gracie dan Andre yang belum menikah itu telah memiliki satu putra yang lahir pada 2019. Hubungan keduanya sudah terjalin sejak 2015. Namun setelah pasangannya tersandung hukum, Gracie telah menghapus foto kemesrannya dengan Andre.

Pekerjaan Andre Zachary Rebelo

Andre Zachary Rebelo dan Gracie PiscopoAndre Zachary Rebelo dan Gracie Piscopo Foto: Instagram/Gracie Piscopo

Seperti dikutip dari Perth Now, di masa lalu Andre merupakan manager Gracie. Pria 26 tahun itu kemudian menjadi trader cripto dan menajer bisnis.



Simak Video "Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium Sebesar Buah Apel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)