ADVERTISEMENT

Tak Terima Diputusin, Influencer Ini Sewa Preman untuk Mencekik Mantan Pacar

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 03 Agu 2022 14:17 WIB
Isabela Gomes Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Beauty influencer bernama Isabela Gomes Pereira ini melakukan tindakan impulsif tanpa memikirkan akibatnya. Wanita asal Brazil itu menyewa tiga orang preman untuk mencekik mantan pacarnya setelah diputusin.

Menurut laporan polisi, ulah Isabela tersebut sebagai bagian dari balas dendam karena sang kekasih Leonardo Rezende telah mencampakkannya. Ketiga preman tersebut masuk ke dalam rumah Leonardo. Pria 36 tahun itu diserang dan tubuhnya diikat dengan kabel listrik saat sedang tidur.

Penyidik mengklaim bahwa Leonardo dicekik sampai mati dengan kabel listrik dari kipas sambil preman tersebut menendang dan memukulinya. Kejadian yang berlangsung bulan Juni ini menjadi sensasi di Brazil.

Menurut polisi, Isabela menyewa preman tersebut hanya untuk menakut-nakuti mantannya, namun masalah menjadi terlalu jauh hingga mengakibatkan kematian. Isabela memberikan instruksi kepada tiga preman tersebut untuk memukuli mantan kekasihnya itu, dan mereka bisa menjarah rumah Leonardo.

Dalam otopsi dijelaskan bahwa Leonardo tewas dibunuh karena sesak napas mekanis karena penyempitan leher dan trauma benda tumpul.

Pasangan tersebut dilaporkan memiliki riwayat kekerasan. Pada September tahun lalu, Isabela menuduh Leonardo menampar wajah dan menjambak rambutnya.

Pada April, pasangan tersebut bertengkar hebat setelah Isabela memergoki Leonardo berada di restoran dengan wanita lain. Isabela dilaporkan memecahkan gelas di meja Leonardo dan meleceti mobilnya.

Isabela sendiri diketahui sebagai influencer di Instagram yang kerap mengulas tentang dunia kecantikan. Pemilik 11 ribu followers itu juga kerap mengunggah kutipan motivasi.



Simak Video "Kronologi Putusnya Kim Seon Ho dan Mantan Pacar Mencuat ke Publik"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)