10 Fakta Sehun EXO, Pemain Now We Are Breaking Up, Pesonanya Bikin Ambyar

Lukita Wardhani - wolipop Selasa, 30 Nov 2021 10:47 WIB
Sehun EXO pemain drama Korea Now We Are Breaking Up. Foto: Instagram Sehun EXO pemain drama Korea Now We Are Breaking Up. Foto: Instagram
Jakarta -

Sehun EXO yang saat ini menjadi bintang dalam drama Korea 'Now We Are Breaking Up' berhasil menarik perhatian penonton dengan kualitas aktingnya. Menjadi anak bos yang 'tengil', dia sukses membuat perasaan penonton ambyar dengan pesonanya. Lalu seperti apa sosok Sehun Exo? Berikut profilnya.

Drama Korea Now We Are Breaking Up mengikuti kisah cinta realistis yang berlatar di industri fashion. Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, tim desain rumah mode 'The One' yang realistis. Sementara Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, fotografer freelance populer yang mengubah pandangannya tentang cinta.


Dan Sehun EXO muncul dalam episode empat Now We Are Breaking Up. Sehun EXO berperan sebagai Hwang Chi Hyung, putra bungsu dari CEO rumah mode 'The One' sekaligus adik dari Hwang Chi Sook (pemain Choi Hee Seo).

Hwang Chi Hyung muncul setelah mematuhi perintah ayahnya untuk bekerja menjadi di The One. Ia tergabung dalam tim desain yang diketuai Ha Young Eun (pemain Song Hye Kyo).

Berbeda dengan kakak perempuannya Hwang Chi Sook, Hwang Chi Hyung lebih tanggap dan pintar. Karakter Sehun EXO itu cenderung blak-blakan saat berbicara.


Berikut fakta-fakta Sehun EXO, pemain Now We Are Breaking Up:

Sehun EXOSehun EXO Foto: Instagram

1. Sehun EXO lahir di Seoul pada tanggal 12 April 1994. Dia merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Sehun bersekolah di Sekolah Menengah Seni Seoul.

2. Sehun sempat bercerita pada saat di sekolah dasar dia terus-menerus diejek karena memiliki nama yang sama dengan walikota Seoul, Oh Se Hun. Pada saat duduk di kelas 6, Sehun memutuskan bahwa dia ingin menjadi presiden Korea Selatan. Sebab dia mendengar dari teman-temannya dengan berprofesi sebagai seorang politisi bisa membuat dirinya jadi orang paling kuat.

Sehun EXOSehun EXO Foto: Instagram


3. Pria yang dikenal dengan panggilan 'Senshine' atau kulit putih karena memang dirinya memiliki kulit yang sangat halus ini mulai bergabung dengan SM Entertaiment pada 2008 setelah melalui empat kali audisi selama dua tahun. Memiliki kepribadian yang pemalu, nakal, tulus dan perhatian membuat Sehun EXO semakin dicintai oleh fans dan teman-temannya.

Sehun EXOSehun EXO Foto: Instagram


4. Sehun sangat peduli dengan grupnya bahkan ia terus mendoakan teman-temannya di EXO setiap malam. Dia selalu merasa sedih dan khawatir jika ada sesuatu yang terjadi oleh grup atau temannya.

Sehun EXO dalam drama Korea Now We Are Breaking UpSehun EXO dalam drama Korea Now We Are Breaking Up Foto: dok. SBS

5. Sehun EXO sangat dekat dengan beberapa teman di SM Entertainment seperti Suho yang telah dia kenal selama sembilan tahun bahkan mereka pernah satu kamar. Dia juga dekat dengan Donghae Super Junior, Daeun dari girl grup 2Eyes, Seungri dan masih banyak lagi. Dia menjadikan BoA sebagai pautannya.

Sehun EXO ternyata fans dari model Victoria's Secret....KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2