ADVERTISEMENT

Baju Rayyanza Cipung di New York Harganya Disebut Ngadi-ngadi, Bisa Beli Motor

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 17 Sep 2022 18:00 WIB
Rayyanza Foto: dok. Instagram/@raffinagita1717
Jakarta -

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah berada ke New York, AS. Dalam kesempatan tersebut, OOTD (outfit of the day) keluarga sultan itu jadi sorotan karena harganya yang fantastis, termasuk baju si kecil Rayyanza 'Cipung'.

Bayi sembilan bulan itu tampil super modis dengan mengenakan baju dari rumah mode high-end, dari Gucci sampai Fendi. Rayyanza mengenakan jumpsuit dari Fendi. Baju dari seri 'Tobacco Cotton and Cashmere Onesie' itu harganya sekitar Rp 11 juta.

Senada dengan bajunya, Rayyanza mengenakan topi yang juga berbahan knit seharga Rp 3 juta. Baju harga fantastisnya itu dipadankan lagi dengan jaket berbahan corduroy dari Gucci seharga Rp 8,5 juta.

Rayyanza melengkapi busananya dengan sneakers dari Gucci. Sepatu imutnya itu tentu saja harganya fantastis, yakni mencapai Rp 4 juta.

Jika di total, outfit Rayyanza hari itu mencapai Rp 26 juta. Harga bajunya dari atas sampai bawah itu jadi sorotan warganet. Harga bajunya disebut ngadi-ngadi.

"Ngadi2 ye...nie bayik...harga outfitnya Masyaallah," komentar netizen di akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Tidak sedikit pula netizen yang berkomentar seragam dengan menyebut total outfit Rayyanza bisa membeli sepeda motor. "Kebeli motor 1," tulis netizen.

"Outfitnya setara harga motor idamanku,"tambah netizen lainnya.



Simak Video "Deretan Selebriti yang Jadi Pencinta Kucing"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)