ADVERTISEMENT

Bikin Gemas, Henry Lau Gendong Rayyanza 'Cipung' Sebelum Pulang ke Korea

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 16 Agu 2022 12:17 WIB
Jakarta -

Jagat maya dihebohkan dengan unggahan Henry Lau yang mengunjungi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara. Netizen semakin heboh setelah melihat videonya menggendong anak kedua pasangan artis itu Rayyanza alias Cipung.

Sejak tiba di Indonesia, Henry Lau sudah menggegerkan penggemar dengan momen kencan bersama Prilly Latuconsina, Rossa, hingga bertemu Maudy Ayunda dan suami. Kini mantan personel Super Junior itu menyambangi rumah sultan Andara sebelum pulang ke Korea Selatan, Senin (15/8/2022).

Nama Henry, Cipung, bahkan perumahan elit Andara langsung menjadi trending topic Twitter menyusul unggahan Instagram-nya. Penggemar masih tak menyangka artis Korea itu bertemu banyak artis Indonesia.

Momen Cipung Digendong Henry Lau

Dalam unggahannya, Henry Lau mengungkap kecintaannya terhadap jajanan Indonesia setelah dihidangkan cimol, cireng, dan keju aroma oleh Nagita Slavina. Artis 32 tahun itu pun dinilai semakin melokal oleh penggemar dan cocok tinggal di Indonesia.

"thanx to@raffinagita1717i found my favourite food!!! Enak banget cimol ama cireng nya! ill miss you all!!!" tulis pemilik akun Instagram @henryl89 itu.

Momen Henry Lau Gendong CipungMomen Henry Lau menggendong Rayyanza 'Cipung' Foto: dok. Instagram @henryl89

Penggemar semakin heboh setelah melihat momen Henry Lau menggendong Cipung, bayi yang punya banyak penggemar karena tingkah lucunya itu. Terlebih dia menirukan ekspresi duck face Cipung yang terlihat tenang meskipun digendong orang asing.

"Is this right? Am I right?" tanya Henry Lau saat menggendong adik Rafathar itu.

"Yeah, yeah. It's right," jawab Nagita Slavina.

Momen tersebut sontak menjadi perbincangan di media sosial khususnya jagat Twitter. Pasalnya Siwon Super Junior pernah berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara. Namun Rafathar menolak untuk digendong Siwon saat itu.

"KAGET BANGET LOOOOH 😭😭Terhitung 2 member Suju udah menjamah andara.
btw cipung mau ya di gendong henry, ga kayak rafathar gamau digendong siwon wkwkwk," komentar seorang penggemar.

"asli da di orang silaturahmi ke semua rumah artis indo keknya 😭😭" tulis penggemar lain.

"Ga akan kaget kl pas lebaran ntar henry mudik kesini," timpal penggemar lain.

Kunjungan Henry Lau ke Andara mengakhiri perjalanannya di Indonesia. Hingga saat ini penggemar pun masih bertanya-tanya alasan mantan Super Junior itu ke Indonesia untuk liburan atau project terbarunya.

(rcp/rcp)