ADVERTISEMENT

Penampakan Wanita yang Tubuh Sampai Gusi Penuh Tato, Disebut Mirip Setan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 09 Agu 2022 14:00 WIB
Ahnvala Foto: dok. Instagram/@modifiedapparition
Jakarta -

Tato menjadi bagian dari hidup wanita bernama Ahnvala. Meski dia mendapatkan komentar kebencian karena penampilannya yang horor, namun Ahnvala merasa bahagia dengan penampilannya yang tidak biasa tersebut.

Sejumlah orang tidak melihat tato dan sejumlah modifikasi di tubuhnya adalah bentuk ekspresi diri. Sejumlah orang bahkan menyebutnya setan karena pesona alami wanita 34 tahun itu tampak tertutup dengan tatonya.

"Kadang aku mendapatkan pelecehan seksual, dan aku sering disebut setan," akunya, seperti dikutip dari Mirror.

Ahnvala membuat tato pertamanya di 2009. Kala itu dia membuat tato kembar bersama kekasihnya, namun setelah putus, dia menutupi tato tersebut. Di situ lah awal mula Ahnvala menambah tatonya hingga kini hampir menutupi seluruh kulitnya.

Ahnvala menceritakan tato tersakit yang dibuatnya ada di lidah dan gusi. Wanita asal Amerika Serikat itu mengaku sampai sulit bernapas.

"Keduanya (lidah dan gusi) ditato dengan cukup cepat. Meskipun untuk beberapa jam pertama setelahnya ada banyak pembengkakan dan sulit untuk bernapas atau menelan," ungkap Ahnvala.

Selain tato, Ahnvala juga melakukan modifikasi tubuh yang tak kalah menyakitkan. Penampilannya semakin ekstrem dengan melakukan pembelahan lidah dan memasang implan subdermal di sejumlah bagian dari tubuhnya.

Ahnvala bahkan mengaku bahwa dia menikmati setiap kesakitan karena tato dan modifikasi tubuhnya. Menurutnya, setiap orang memiliki kemampuan menyembuhkan diri sendiri.

"Aku pikir penyembuhan terletak pada kemampuan untuk mengubah pikiran Anda, serta membiarkan diri untuk menunggu dan memberikan ruang untuk kesembuhan," ucap Ahnvala.



Simak Video "Penyebab Tato Berwarna Sulit Dihilangkan Pakai Laser"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)