ADVERTISEMENT

Ngeri! Pengacara Ini Implan Taring & Tanduk Demi Jadi Vampire di Dunia Nyata

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 27 Jul 2022 18:30 WIB
Maria Jose Cristerna Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Jika banyak wanita yang melakukan implan payudara atau operasi plastik demi menyempurnakan fitur wajah, berbeda dengan wanita bernama Maria Jose Cristerna ini. Dia mengubah total penampilannya jadi menyeramkan bak vampire di dunia nyata.

Maria dulunya bekerja sebagai pengacara yang kini tidak lagi menjalankan profesinya. Dia memilih untuk fokus melakukan modifikasi tubuh secara ekstrem.

Maria telah mengubah 49 bagian dari tubuhnya, mulai dari implan taring, memasang sejumlah implan transdermal di bagian dahinya sehingga membentuk tanduk sampai membelah lidahnya.

Wanita 45 tahun itu juga telah mentato hampir di seluruh kulitnya, termasuk wajah. Penampilan horornya semakin nyata dengan mengubah warna matanya menjadi putih.

"Tanduk yang aku punya adalah simbol dari kekuatan. Aku memasang taring karena aku suka vampire saat kecil dan mengubah warna mataku sehingga jadi penampilan yang aku inginkan," ungkap Maria, seperti dikutip News 24.

Ada alasan di balik Maria membuat perubahan penampilan secara besar-besaran. Dia pernah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Modifikasi tubuhnya itu sebagai bentuk kekuatannya sebagai wanita.

Maria mengaku bahwa dia memasang sejumlah implannya tanpa menggunakan anastesi. Wanita berambut oranye itu mengatakan bahwa itu menjadi bentuk keberaniannya setelah berhasil keluar dari pernikahan yang toxic dan korban KDRT.

Tato dan modifikasi tubuhnya itu pun sebagai ekspresi kecantikan dan jati dirinya. Maria juga menyebut bahwa tuhan telah masuk ke dalam dirinya.

"Aku mengekspresikan kecantikan lewat seniku. Tuhan telah hidup di dalam diriku dan aku percaya apa yang aku lakukan untuk orang lain dan sikapku membentuk diriku yang sekarang, bukan hanya terlihat dari penampilanku," jelas Maria.

Lewat penampilan horornya itu, Maria Jose Cristerna jadi populer. Di museum Ripley's Believe It or Not! bahkan dipajang patung lilin Maria.



Simak Video "Alasan Irish Bella Sekolahkan Anak di Usia 2 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)