ADVERTISEMENT

5 Fakta The Sound of Magic, Drakor Terbaru Ji Chang Wook Tayang di Netflix

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 07 Mei 2022 12:09 WIB
The Sound of Magic. Foto: dok. Netflix The Sound of Magic. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Setelah penantian panjang, penggemar akhirnya bisa menonton aksi Ji Chang Wook sebagai pesulap misterius. Netflix telah menayangkan keenam episode The Sound of Magic secara serentak pada 6 Mei 2022.

The Sound of Magic bahkan menjadi perbincangan sebelum penayangannya. Pasalnya Ji Chang Wook dan lawan mainnya, Choi Sung Eun dan Hwang In Yeop telah memulai syuting sejak tahun lalu. Namun proses syutingnya sempat ditunda saat Ji Chang Wook dinyatakan positif COVID-19.

Drama musikal ini mengajak penonton melihat keajaiban dunia sihir di taman hiburan, tempat Ji Chang Wook 'tinggal'. Meskipun tak ada love line, The Sound of Magic mencuri atensi dengan alur ceritanya.

Berikut fakta-fakta drama Korea The Sound of Magic yang tayang di Netflix:

1. Diadaptasi dari Webtoon

The Sound of Magic adalah drama fantasi yang diadaptasi dari webtoon populer karangan Ha Il Kwon, Annarasumanara. Webtoon yang dirilis pada 2010 itu telah dibaca lebih dari 12,2 juta pembaca.

Seperti webtoon aslinya, drama Korea The Sound of Magic menunjukkan bagaimana karakternya memperjuangkan mimpinya. Hingga akhirnya bisa menggunakan sihir untuk menyelesaikan permasalahan mereka.

The Sound of MagicThe Sound of Magic Foto: dok. Netflix

2. Sinopsis The Sound of Magic

Sinopsis The Sound of Magic mengikuti kisah seorang pesulap Rieul (pemain Ji Chang Wook) yang muncul secara tiba-tiba di depan Yoon Ah Yi (pemain Choi Sung Eun), gadis yang kehilangan mimpinya dan teman sekelasnya Na Il Deung (pemain Hwang In Yeop) yang dipaksa bermimpi.

The Sound of MagicThe Sound of Magic Foto: dok. Netflix

Yoon Ah Yi ingin cepat tumbuh dewasa untuk menafkahi keluarganya sekaligus menggantikan peran ayahnya. Sementara Na Il Deung mulai kehilangan jati dirinya karena mengikuti impian orang tuanya. Dia tidak tahu apa yang benar-benar diinginkannya.

Keduanya bertemu Rieul di sebuah taman hiburan yang telah ditinggalkan dan mulai belajar sihir dengan pesulap misterius itu.

Demi perannya dalam drama Korea The Sound of Magic, Ji Chang Wook juga belajar sihir. Seperti apa persiapannya? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Breaking News
×
Menko PMK Cek MTsN 19 Jaksel
Menko PMK Cek MTsN 19 Jaksel Selengkapnya