Sinopsis The Sound of Magic, Drakor Ji Chang Wook Tayang Mei 2022 di Netflix

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 12 Apr 2022 15:30 WIB
Drama Korea The Sound of Magic The Sound of Magic. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Drama Korea The Sound of Magic telah menjadi perbincangan sebelum penayangannya. Pasalnya drama yang diadaptasi dari webtoon populer ini dibintangi deretan artis kenamaan Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sung Eun.

The Sound of Magic menandai comeback Hwang In Yeop setelah meraih popularitas lewat drama Korea True Beauty. Begitu pula Choi Sung Eun yang membintangi Beyond Evil. Sementara Ji Chang Wook terlihat bermesraan dengan Kim Ji Won dalam drama Korea Lovestruck in the City.

Para penggemar pun semakin antusias setelah teaser drama Korea The Sound of Magic dirilis Senin (11/4/2022) kemarin. The Sound of Magic terungkap sebagai drama musikal yang mengusung tema fantasi.

Dengan jumlah enam episode, drama Korea The Sound of Magic akan tayang secara eksklusif di Netflix pada 6 Mei 2022.

Drama Korea The Sound of MagicDrama Korea The Sound of Magic Foto: dok. Netflix

Sinopsis The Sound of Magic

Drama Korea The Sound of Magic diadaptasi dari webtoon populer berjudul Annarasumanara yang dirilis pada 2010.

Seperti webtoon aslinya, The Sound of Magic mengikuti pertemuan Yoon Ah Yi (pemain Choi Sung Eun), seorang gadis yang terlalu cepat ingin tumbuh dewasa dengan Lee Eul (pemain Ji Chang Wook), pesulap misterius yang ingin menjadi anak-anak selamanya meskipun sudah dewasa.

Ji Chang Wook menjelma menjadi pesulap misterius bernama Lee Eul. Dia tinggal di sebuah taman hiburan yang ditinggalkan.

Drama Korea The Sound of MagicJi Chang Wook dalam drama Korea The Sound of Magic Foto: dok. Netflix

Choi Sung Eun memerankan Yoon Ah Yi, siswi SMA dengan kehidupannya yang malang. Dia pernah percaya dunia sihir seperti anak biasa. Namun setelah bisnis ayahnya bangkrut dan ayahnya menghilang ke udara, Yoon Ah Yi harus mengambil alih tanggung jawab dan merawat adiknya.

Karena beban hidupnya, Yoon Ah Yi mulai kehilangan mimpi dan ingin menjadi dewasa dengan cepat. Namun pesulap misterius yang ditemuinya di taman hiburan memulihkan tawanya yang sempat hilang.

Drama Korea The Sound of MagicChoi Sung Eun dalam drama Korea The Sound of Magic Foto: dok. Netflix

Bintang drama Korea True Beauty, Hwang In Yeop kembali berperan sebagai anak SMA. Dia memerankan Na Il Deung, anak laki-laki yang sebenarnya tidak diharapkan lahir.

Na Il Deung dulunya siswa populer yang hanya fokus dengan pelajaran dan tidak tahu cara berteman. Namun dia mulai berubah setelah mengikuti Yoon Ai ke taman hiburan dan mempelajari sulap bersama Lee Eul.

Drama Korea The Sound of MagicHwang In Yeop dalam drama Korea The Sound of Magic Foto: dok. Netflix

The Sound of Magic tidak ditayangkan di televisi dan menjadi serial asli Netflix. Drama Korea ini disutradarai Kim Sung Yoon yang berada di balik kesuksesan Itaewon Class. Naskahnya ditulis Kim Min Jung yang bekerja sama dengannya saat menggarap drama Korea Love in the Moonlight.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)