ADVERTISEMENT

Penampilan Song Jia Tuai Pro Kontra, Kelewat Seksi Pakai Seragam Sekolah

R Chairini Putong - wolipop Senin, 17 Jan 2022 12:20 WIB
song jia, freezia Song Jia. Foto: Instagram @dear.zia
Jakarta -

Menyusul popularitas acara perjodohan Netflix Single's Inferno, para kontestan mulai banyak dikenal di mancanegara. Terlebih, Song Jia, influencer yang dikenal dengan nama kanal YouTube-nya Free Zia.

Paras cantiknya dibandingkan dengan Jennie BLACKPINK dan Wonyoung IVE. Dalam episode final Single's Inferno, ada tiga pria yang memilih Song Jia sebagai pilihan utama: Kim Hyeon Joong, Choi Si Hun, dan Cha Hyun Seung. Namun, ia akhirnya memilih bersanding dengan Kim Hyeon Joong.

Song Jia semakin populer di negara asalnya. Baru-baru ini, influencer berumur 24 tahun itu menjadi bintang tamu acara televisi Knowing Bros. Sesuai tradisi, semua tamu yang datang ke acara tersebut mengenakan seragam sekolah, begitu pula Song Jia.

Dia memadukan blazer bernuansa biru dengan kemeja putih crop yang memamerkan otot perutnya, rok abu-abu di atas lutut, dan sepatu bot panjang.

Dalam salah satu unggahan fancam, netizen Korea mengomentari penampilannya yang terlihat memesona. Seragam sekolah yang dikenakan Song Jia membuat proporsi tubuhnya semakin terlihat jelas.



Namun, tak sedikit pula netizen Korea yang mengkritik penampilannya. Sebab Song Jia membuat seragam sekolah yang dikenakan anak di bawah umur terlihat sensual.

"Tidak apa-apa dia memakai baju yang dirancang terbuka. Dia akan mendapat pujian. Tapi dia memotong seragam sekolah, itulah sebabnya orang-orang mengkritiknya. Jia mungkin menganggapnya baju biasa, namun perlu diingat bahwa pakaian seperti itu hanya merugikan siswa yang sebenarnya harus memakai seragam," komentar seorang netizen.

"Seragam sekolah biasanya dipakai anak di bawah umur. Jadi... itu bukan ide terbaik untuk mengubahnya secara seksual," timpal netizen lain.

Meskipun dikenal dengan imej seksi, netizen Korea menilai Song Jia tak seharusnya memakai atasan crop top sebagai 'seragam'. Netizen khawatir sang influencer akan membuat imej negatif bagi anak sekolah.



Simak Video "Kim Kardashian Kecam Kampanye Boneka 'BDSM' Anak Balenciaga"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)