Populer di Single's Inferno, Song Jia Sering Tolak Tawaran Jadi Idol KPop

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 13 Jan 2022 15:30 WIB
song jia, freezia Song Jia. Foto: Instagram @dear.zia
Jakarta -

Song Jia menjadi perbincangan setelah tampil di acara perjodohan Netflix 'Single's Inferno'. Wanita berumur 25 tahun itu mengawali kariernya sebagai YouTuber.

Pemilik kanal YouTube Free Jia itu mencuri perhatian dengan paras cantiknya. Song Jia disebut-sebut mirip dengan Jennie BLACKPINK dan Wonyoung IVE.

Tak hanya populer di negara asalnya, Song Jia banyak dikenal di mancanegara. Baru-baru ini, kontestan 'Single's Inferno' itu mengadakan sesi tanya jawab sekaligus merayakan perolehan 1 juta subscribers.


Dalam kesempatan itu, Song Jia mengungkap bahwa dia selalu memanfaatkan kesempatan yang datang. Namun, ada satu hal yang ingin dilakukannya bahkan sebelum membuka kanal YouTube. Song Jia ingin merintis bisnis dan membuat brand-nya sendiri dengan nama Free Jia.

song jia, freeziaSong Jia Foto: Instagram @dear.zia



"Aku adalah orang yang selalu terbuka (pada kesempatan). Aku adalah orang yang selalu mengambil peluang yang datang padaku. Apa yang benar-benar aku lakukan adalah membuat brand sendiri," ungkap Song Jia.

Seorang penggemar pun bertanya apakah Song Jia pernah mendapat tawaran dari agensi KPop untuk menjalani masa trainee, atau berkeinginan menjadi idol KPop.

Song Jia mengaku dirinya kerap mendapat tawaran casting dari agensi KPop. Namun, 'pasangan' Kim Hyeon Joong itu menolak tawaran agensi karena tak suka menyanyi.

song jia, freeziaSong Jia Foto: Instagram @dear.zia



"Aku telah mendapat tawaran untuk menjadi idol KPop berkali-kali," beber Song Jia.


"Sejujurnya, aku tidak suka menyanyi. Aku tidak ingin melakukannya. Aku punya kepribadian yang akan melakukan semua yang aku inginkan tapi aku pikir menyanyi dan menari tidak cocok denganku," jelasnya.

Song Jia telah banyak dikenal sebelum menjadi kontestan 'Single's Inferno'. Dia pernah mengisi acara televisi Video Star, di mana Song Jia mengungkap ada lima artis yang mengajaknya berkencan via DM Instagram. Di antaranya seorang atlet, aktor, dan penyanyi.

Lulusan Universitas Hanyang itu juga pernah menjadi pembawa acara beauty show Follow Me bersama Kino PENTAGON, Ha Sungwoon, dan Eunbi eks IZ*ONE. Di episode final 'Single's Inferno', ada tiga kontestan pria yang memilih Song Jia sebagai pilihan utama: Kim Hyeon Joong, Choi Si Hun, dan Cha Hyun Seung.



Simak Video "Heboh Indra Bekti Mirip Pemeran Money Heist Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)