ADVERTISEMENT

Park Seo Joon Ultah ke-33, Banjir Tawaran Akting dengan 3 Film Terbaru

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 16 Des 2021 15:30 WIB
Park Seo Joon Park Seo Joon. Foto: dok. W Korea
Jakarta -

Tepat hari ini, 16 Desember, Park Seo Joon berulang tahun ke-33. Di umurnya yang sudah menginjak kepala tiga, Park Seo Joon mengungkap keinginannya untuk mencoba berbagai peran. Dia bahkan telah melebarkan sayap ke industri hiburan Hollywood.

"Aku cenderung mencoba hal-hal baru meskipun hanya sedikit, dan memilih karakter dan project yang dapat aku ekspresikan dengan baik. Aku ingin mencoba semua peran yang bisa aku lakukan dengan baik di usiaku saat ini," ungkap Park Seo Joon saat membicarakan film terbarunya kepada Marie Claire.

Park Seo Joon tengah disibukkan dengan syuting tiga film terbarunya mulai dari Dream, Concrete Utopia, dan The Marvels. Sang aktor juga mempertimbangkan tawaran membintangi film thriller K Project.

Berikut sinopsis 3 film terbaru yang dibintangi Park Seo Joon:

Film Dream

Dalam film Dream, Park Seo Joon dipasangkan dengan IU. Film ini akan mengikuti kisahnya sebagai seorang atlet sepak bola bernama Yoon Hong Dae.

Film DreamFilm Dream Foto: dok. Megabox Plus M

Setelah terlibat kasus yang tak terduga, Yoon Hong Dae ditunjuk sebagai pelatih tim sepak bola nasional khusus. Tim itu terdiri dari para tunawisma yang belum pernah bermain sepak bola, hingga akhirnya berkompetisi di Piala Dunia Tunawisma.

Film Concrete Utopia

Park Seo Joon beradu akting dengan Lee Byung Hun dan Park Bo Young dalam film Concrete Utopia. Diadaptasi dari webtoon, Concrete Utopia menggambarkan kota Seoul yang hancur karena gempa bumi. Apartemen Hwanggoong menjadi satu-satunya tempat yang berdiri kokoh setelah gempa. Para korban yang selamat pun berlari ke sana.

Film Concrete UtopiaFilm Concrete Utopia Foto: dok. Lotte Entertainment

Young Tak (pemain Lee Byung Hun) memimpin penghuni apartemen untuk sementara. Min Sung (pemain Park Seo Joon) adalah seorang pejabat publik yang dipilih Young Tak sebagai tangan kanannya. Myeong Hwa (pemain Park Bo Young), adalah istri dari Min Sung dan perawat yang membantu merawat korban yang terluka.

Film The Marvels

Park Seo Joon resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Mantan kekasih Park Min Young itu pun terbang ke Inggris untuk syuting The Marvels, yang merupakan sekuel dari film Captain Marvel.

Park Seo Joon menjadi artis Korea ketiga yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim di Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok di Eternals. Film ini dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 11 November 2022 mendatang.

Film K Project

Terbaru, Park Seo Joon mendapat tawaran membintangi film K Project bersama Han So Hee dan Wi Ha Joon. Film thriller itu mengikuti kisah para pemuda yang mencoba mempertaruhkan nyawa saat kedaulatan dan hak asasi manusia dirampas dari mereka. Bila menerima tawaran membintangi K Project, Park Seo Joon akan berperan sebagai pemuda bernama Jang Tae Sang.



Simak Video "Keren! Lihat Langsung Kostum Asli Superhero Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)