Park Seo Joon Ultah ke-32, Ini Rahasia Wajah Gantengnya

Hestianingsih - wolipop Rabu, 16 Des 2020 19:30 WIB
park seo joon Park Seo Joon. Foto: Instagram
Jakarta -

Park Seo Joon berulang tahun hari ini, Rabu (16/12/2020). Aktor yang sering membintangi serial drama romantis itu kini genap berusia 32 tahun.

Selain kemampuan akting yang mumpuni, Park Seo Joon juga dikagumi karena ketampanan dan wajah mulusnya. Ternyata bintang serial 'Itaewon Class' ini punya cara tersendiri untuk merawat kesehatan kulitnya.

Apa rahasia wajah ganteng Park Seo Joon?

Seperti dikutip dari Soompi, lawan main Park Min Young dalam 'What's Wrong With Secretary Kim?' ini mengaku tidak pernah absen pakai masker wajah. Dia rutin memakai sheetmask atau masker tisu sekali sehari.

LOS ANGELES, CA - OCTOBER 29:  Actor Seo-Joon Park attends the 2016 LACMA Art + Film Gala honoring Robert Irwin and Kathryn Bigelow presented by Gucci at LACMA on October 29, 2016 in Los Angeles, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images for LACMA)Park Seo Joon di LACMA Art + Film Gala 2016. Foto: Frazer Harrison/Getty Images for LACMA

Selain itu Park Seo Joon juga rajin cuci muka, pakai toner dan mengoleskan moisturizer setelahnya. Itu merupakan tiga langkah dasar yang wajib dia lakukan saat merawat kulit.

Tak hanya perawatan dari luar, dia juga menjaga kulitnya dari dalam. Park Seo Joon menghindari makan terlalu malam untuk menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan, termasuk kulitnya.

park seo joonPark Seo Joon saat bermain di serial kolosal 'Hwarang'. Foto: Instagram

Punya wajah mulus membuat Park Seo Joon terpilih sebagai brand ambassador produk kecantikan. Ia didapuk untuk mempromosikan lini perawatan khusus pria dari Laneige, yakni Blue Energy.

Salah satu produk yang dibintanginya adalah Blue Energy Skin Toner yang berfungsi sebagai anti-aging, melembapkan dan menenangkan kulit kering. Wah, pantas saja Park Seo Joon punya kulit mulus seperti porselen ya.

(hst/hst)