Model Playboy Ungkap Suasana Playboy Mansion, Angelina Jolie Ikut Pesta Seks

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 27 Nov 2021 10:00 WIB
Jenna Bentley Foto: dok. Instagram/@jenna_bentley_official
Jakarta -

Model Playboy Jenna Bentley mengungkapkan kehidupannya saat tinggal di Playboy Mansion atau rumah yang dimiliki oleh bos Playboy Hugh Hefner. Di rumah tersebut, mendiang pemilik majalah Playboy sering mengadakan pesta seks dan acara-acara intim lainnya.

Jenna yang tinggal di Playboy Mansion selama satu tahun (dari 2007 sampai 2008) itu spill the tea suasana di sana. Menurutnya, orang tidak akan pernah menemukan kemeriahan seperti di Playboy Mansion.

"Tidak ada sesuatu yang sama seperti pesta yang diadakan olehnya (Hugh Hefner). Maksudku, orang berpikir bahwa pestanya liar tapi sesungguhnya lebih liar dibanding yang dibayangkan," ungkap Jenna, seperti dikutip The Sun.

Jenna juga mengungkapkan bahwa banyak artis yang hadir di pesta yang rutin diadakan oleh Hugh Hefner. Dengan mata kepalanya sendiri, Jenna menuturkan bahwa dia sering melihat selebriti pesta seks di sana, termasuk Angelina Jolie.

"Aku sering melihat banyak selebriti bercinta di sana dan aku berpartisipasi di sana juga," kata Jenna.

"Di salah satu pesta aku melihat Angelina Jolie, Tommy Lee, Pamela Anderson, Dennis Rodman. Pesta pada saat itu sangat gila," tambah Jenne.

Hidup di Playboy Mansion diakuinya memiliki banyak aturan yang harus ditaati. Mulai dari tidak boleh punya pacar sampai adanya jam malam. Para model Playboy yang tinggal di sana harus sudah ada di Playboy Mansion pukul 9 malam.

"Kami tidak diperbolehkan memiliki kekasih, bahkan hanya bertemu dengan pria bisa diusir dari rumah," ucapnya.

Meski memiliki banyak aturan, namun Jenna mengaku bersemangat saat tinggal di sana. Di sana dia merasa dimanjakan karena banyak asisten rumah tangga dan chef yang akan selalu menyediakan makanan enak.

Lihat juga Video: Heboh Miliarder AS Ini Simpan Ribuan Daftar Wanita untuk Seks

[Gambas:Video 20detik]



(kik/kik)