Model Playboy Bikin Sensasi, Tutupi Tubuh Hanya Pakai Plester

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 17 Sep 2021 15:45 WIB
Amber Fields Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model dan influencer Amber Fields bikin sensasi dengan jalan-jalan hanya pakai plester untuk tutupi tubuh. Amber mengaku bahwa tanpa busana, dan hanya menutupi tubuhnya dengan plester membuatnya merasa bebas.

Amber mengaku bahwa dia menggunakan body tape yang merupakan plester tubuh yang belakangan jadi populer di dunia fashion. Amber menggunakannya untuk ke sebuah acara di Jamaika. Menurutnya, dress code acara tersebut adalah menggunakan plester tubuh.

"Hanya menggunakan body tape merupakan pengalaman yang sangat keren dan aku merasa bebas," ucapnya, seperti dikutip dari Daily Star.

"Itu tampak seperti telanjang, namun lebih baik. Dan sangat menyenangkan," tambahnya.

Dalam pemasangan body tape pun membutuhkan jiwa seni karena memasangnya pun tidak mudah. Amber mengaku memasang plester tubuh tersebut memakan waktu tujuh jam.

Menggunakan plester tubuh bukan pengalaman baru bagi Amber. Model Playboy itu pernah menggunakannya saat melakukan pemotretan di 2020.

Pemotretan tersebut terlihat ekstrem karena Amber tampil tanpa busana dan berpose di tengah salju. Fitur tubuh seksinya hanya ditutupi dengan tubuh.



Simak Video "GISELLE aespa Minta Maaf Usai Tersandung Kontroversi Rasisme"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)