Model Playboy Ini Mengaku Ketakutan karena Berwajah Cantik

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 29 Jun 2021 15:06 WIB
Conny Hawk Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model Playboy dan Influencer Conny Hawk mengaku bahwa memiliki wajah cantik membuatnya tidak nyaman. Wanita asal Vienna, Austria itu bahkan merasa ketakutan karena hal tersebut.

Berwajah cantik, penampilan seksi dan tubuh semampai membuat Conny banyak digoda pria. Hal tersebutlah yang membuat wanita 29 tahun itu merasa tidak nyaman dan ketakutan.

"Banyak pria yang sangat gigih dan pantang menyerah. Kadang-kadang ketika aku mengatakan tidak, mereka mulai bersikap kasar dan agresif," ungkap Conny, seperti dikutip dari Daily Star.

"Itu sangat menakutkan terutama saat sore atau malam hari," tambah wanita yang pernah tampil di cover majalah Playboy Denmark itu.

Conny bahkan tidak nyaman untuk pergi ke dokter, terutama ketika sang dokter adalah pria. Dia pernah punya pengalaman buruk dengan dokter yang mencoba menggodanya. Sang dokter bahkan memukulnya.

"Aku pernah pergi ke rumah sakit karena reaksi alergi dan dokter yang merawatku mulai memukulku. Telingaku bengkak dan merah, aku hanya berpikir bagaimana ini mungkin terjadi," ucap Conny.

Pemilik followers lebih dari 300 ribu itu mengaku bahwa dia pun tidak nyaman untuk pergi sendiri ke supermarket atau gym. Tak jarang, pria tak dikenal dengan berani mendatanginya dan menggodanya.

"Tidak ada orang yang ingin mendengar ocehan dari seseorang saat sedang berolahraga dan berkeringat atau sedang sibuk belanja. Kadang saya memilih tempat sepi agar orang tidak berbicara denganku," ungkap Conny.

Menurut Conny menjadi influencer dan model Playboy mungkin membuat orang berpikir bahwa orang bisa dengan sesuka hati mendekatinya. "Mereka berpikir bahwa mereka bisa mendatangiku tanpa filter atau menghormati area pribadiku," ucapnya.



Simak Video "Sosok Brooks Nader, Model Baju Renang yang Lagi Naik Daun"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)