Bukan Dikecam, Ortu Ini Bangga 2 Anaknya Jual Foto Seksi Sampai Raup Rp 28 M

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 21 Okt 2021 21:00 WIB
Sean Austin dan Daisy Drew Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Dua kakak beradik ini jadi kontroversi setelah pengakuan mereka. Sean Austin dan Daisy Drew mengaku mencari uang lewat jalan yang tidak biasa, yakni menjual konten eksplisit di OnlyFans.

Kedua abang dan adik asal Glasgow, Skotlandia itu mendapatkan persetujuan dari orangtua mereka untuk berpose seksi. Menurut Daisy, orangtuanya malah merasa aman jika ia bekerja bersama sang kakak.

Mereka pun mengaku tidak merasa malu saling pamer banyak kulit saat berfoto bersama. "Saat kamu sudah berada di industri ini cukup lama, tidak perlu malu lagi," ucap Daisy, seperti dikutip dari New York Post.

Daisy mengatakan bahwa awalnya dia mengira bahwa Sean akan malu berpose bersamanya. Namun saat wanita 24 tahun itu mengajukan permintaan untuk membuat konten OnlyFans, Sean justru bersemangat.

"Ini terasa mudah karena Sean adalah gay, jadi aku tidak merasa malu tampil dengan underwear atau memamerkan dada, aku tidak merasa tidak nyaman sama sekali," ungkap Daisy.

Meski keduanya menjadi kontroversi, namun keluarga Sean dan Daisy tidak melihat tersebut adalah hal negatif. Menurut abang adik itu, kedua orangtua mereka justru bangga dengan kekayaan putra dan putrinya kini.

Dari OnlyFans, kekayaan Sean dan Daisy mencapai US$ 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar dari menjual konten seksi. Keduanya pun kini tinggal di apartemen mewah di London, Inggris.



Simak Video "Isi Permintaan Maaf Rihanna soal Kontroversi Hadis Islam"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)