Model Ini Idap Penyakit Misterius, Jual Konten Seksi Demi Bayar Pengobatan

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 28 Sep 2021 18:33 WIB
Rachael Huckle Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model ini mengidap penyakit misterius. Selama bertahun-tahun dia kesulitan makan karena mulut dan saluran pencernaannya terasa sakit jika dimasukkan makanan. Wanita bernama Rachael Huckle sampai tidak memiliki harapan, dan berpikir untuk menyerah dengan penyakitnya.

Sampai akhirnya Rachael mengetahui ada platform dewasa OnlyFans, di mana banyak orang yang memiliki penghasilan lebih dari situ. Rachel mencoba peruntungannya dengan menjual konten seksi agar bisa membayar pengobatannya.

"OnlyFans berjasa untukku. Dia menyelamatkan hidupku," ucap Rachael, seperti dikutip dari The Sun.

"Aku sejujurnya bagun setiap hari berpikir bahwa aku akan mati," ucapnya lagi.

Rachael menyajikan konten memakai kostum cosplay seksi yang menurutnya foto dan video dengan tema tersebut jarang ada di OnlyFans. Hingga Rachael mampu membiayai penyakitnya.

Penghasilannya dari OnlyFans membuat Rachael mampu membiayai dokter pribadi. Akhirnya setelah 10 tahun penyakitnya menjadi misteri, terjawab sudah oleh dokter. Rachel mengalami kondisi autoimun langka yang membuatnya merasa sakit di bagian mulut, hidung, tenggorokan, bahkan ususnya. Hal tersebut membuat wanita 34 tahun itu tidak bisa makan.

Rachael sadar bahwa citra OnlyFans penuh dengan skandal, namun dia yakin bahwa dia bisa diterima oleh orang-orang yang open minded. Meski ada pihak-pihak yang tidak setuju dengan keputusannya, namun dia tidak menyesali keputusannya untuk mencari penghasilan lewat OnlyFans.

"Orang mungkin berpikir bahwa aku menyesal berbagi foto provokatif, tapi aku harus mengatakan bahwa aku sangat bersyukur dengan kehidupanku saat ini. Tidak ada kata penyesalan," tegasnya.



Simak Video "Rencana Korea Selatan Hidupkan Kembali Konser Offline K-Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)