Demo Perubahan Iklim, Model OnlyFans Rela Buka Busana Hingga Mogok Makan

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 14 Okt 2021 11:40 WIB
laura amherst Foto: Instagram @lauraamherstxr
Jakarta -

Seorang model bernama Laura Amherst sering menunjukkan kepeduliannya akan isu-isu lingkungan. Wanita yang sering berpose seksi itu bahkan kerap ikut demonstrasi untuk mendesak pemerintah segera bertindak. Baru-baru ini ia mengaku berniat untuk mogok makan sampai Perdana Menteri Inggris melakukan sesuatu yang dianggapnya cukup untuk menghentikan perubahan iklim.

Laura Amherst menjadi sensasi setelah mengungkap akan melakukan aksi mogok makan sebagai bentuk protesnya. Ia pun mengatakan siap mati demi PM Boris Johnson mau mendengarkan aspirasinya. Wanita asal Inggris yang pernah membuka atasannya sat demo dengan kelompok kampanye lingkungan Extinction Rebellion (XR) itu sudah mengaku sudah memikirkan ini matang-matang.

"Aku sudah memikir ini selama beberapa minggu. Pada dasarnya aku telah membuat keputusan untuk tidak makan makanan lagi sampai Boris Johnson benar-benar membahas surat ini dan tuntutan XR.

laura amherstlaura amherst Foto: Instagram @lauraamherstxr

"Sekarang aku tahu ini akan benar-benar terdengar berbahaya untukku, aku takut dan gugup di waktu bersamaan tapi aku harus melakukan semua yang aku bisa dan aku sudah memikirkannya selama beberapa minggu. Ini akan terdengar sangat dramatis tapi aku siap mati untuk ini," ujarnya dalam video di Instagram.

Laura bahkan sudah berpikir bagaimana anak satu-satunya akan bertahan jika terjadi sesuatu padanya. "Ini sangat berat karena aku punya anak tapi aku harus melakukan semua yang aku bisa dan dia punya keluarga yang baik di sekitarnya, seorang ayah yang baik dan dia akan dilindungi, dicintai dan dirawat dengan baik," kata Laura.

Laura mengirim surat ke pemerintah agar segera melakukan tindakan untuk menghentikan perubahan iklim. Sebelumnya ia sudah sering terlibat dalam kampanye serupa, termasuk menyumbangkan 75% pendapatannya dari OnlyFans untuk disumbangkan ke XR, Greenpeace, dan perlindungan hewan. Ia sendiri diprediksi menghasilkan hingga £18.000 atau Rp 348 jutaan dari pose seksinya.

"Aku perlu membuat ini viral karena ini adalah salah satu video paling penting dengan informasi paling penting. Ini berimbas pada kita semua dan jika kita tidak melakukan sesuatu, kita akan punah. Kita benar-benar akan melakukan ini aku membahayakan hidupku untuk menyampaikannya dan Boris harus menganggapnya serius," tutur wanita 31 tahun itu.

(ami/ami)