Hospital Playlist 2 Episode 11, Ik Jun & Song Hwa Ciuman Raih Rating Tertinggi

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 10 Sep 2021 12:45 WIB
Hospital Playlist 2 IkSong Couple ciuman dalam Hospital Playlist 2 episode 11. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Hospital Playlist 2 mencetak rating tertinggi selama penayangannya. Hospital Playlist 2 Episode 11 yang tayang Kamis (9/9/2021), menampilkan ciuman Ik Jun (pemain Jo Jung Suk) dan Song Hwa (pemain Jeon Mi Do) yang resmi berpacaran.

Ik Jun dan Song Hwa dikisahkan telah mengenal satu sama lain selama 22 tahun. Penonton Hospital Playlist 2 telah melihat kemajuan hubungan dua personel geng dokter itu sejak terjebak friendzone hingga akhirnya pacaran.

Ayah dari Uju itu telah menyatakan perasaannya pada Song Hwa dalam season pertama Hospital Playlist. Namun, pasangan IkSong baru berlayar setelah Song Hwa menyatakan perasaannya dalam episode 11 Hospital Playlist 2.

Adegan Ciuman IkSong Couple dalam Hospital Playlist 2

Di awal episode 11, Ik Jun menjadi korban kecelakaan dan dilarikan ke rumah sakit Yulje. Dokter bedah itu dilempari batu oleh oknum misterius dan membuat Song Hwa panik.

IkSong Couple dalam episode 11 Hospital Playlist 2IkSong Couple dalam episode 11 Hospital Playlist 2. Foto: dok. Netflix

Song Hwa tidak pulang ke rumah selama tiga hari untuk menemani Ik Jun yang dirawat. Ternyata ada satu hal yang disesali Song Hwa dan akhirnya diungkapnya setelah Ik Jun pulih.

Dalam perjalanan pulang, Song Hwa mengajak Ik Jun minum kopi sembari melihat hujan turun. Ia tak ingin langsung pulang dan menghabiskan kopi bersamanya dalam mobil.

Ik Jun memarkirkan mobil di pinggir jalan dan sesekali menatap Song Hwa. Keduanya terdiam sampai akhirnya Song Hwa memanggil namanya.

"Ik Jun. Aku agak malu. Jadi, dengarkan baik-baik sebab aku hanya akan bicara sekali saja. Jangan lihat aku. Lihat ke depan," kata Song Hwa.

"Waktu kau kecelakaan, kau tahu hal pertama yang tersirat di benakku?" lanjutnya.

Ik Jun menggelengkan kepala. Mata Song Hwa terlihat berair dan berusaha melanjutkan kalimatnya, "Mestinya kunyatakan perasaanku. Mestinya kunyatakan... bahwa aku menyukaimu. Itu yang paling pertama tersirat di benakku."

Mendengar hal itu, Ik Jun tersenyum dan menoleh ke arah Song Hwa. Namun, dokter bedah saraf itu memintanya melihat ke depan untuk melanjutkan kalimatnya.

IkSong Couple dalam episode 11 Hospital Playlist 2IkSong Couple dalam episode 11 Hospital Playlist 2. Foto: dok. Netflix

"Karena itu, kalau perasaanmu masih sama, bagaimana kalau kita berkencan?" tanya Song Hwa.

"Akan kujawab," kata Ik Jun, yang membalas pernyataan cintanya dengan ciuman. Keduanya berpelukan dan menutup tayangan episode 11 Hospital Playlist 2.

IkSong Couple dalam episode 11 Hospital Playlist 2IkSong Couple dalam episode 11 Hospital Playlist 2. Foto: dok. Netflix

Netizen Histeris Lihat Adegan Ciuman IkSong Couple

Episode 11 sukses mencetak rating tertinggi selama penayangan Hospital Playlist 2. Dilansir dari Nielsen Korea, episode 11 meraih rating sebesar 13,8 persen dan 15,3 persen.

Episode yang menampilkan ciuman Ik Jun dan Song Hwa itu pun menjadi perbincangan di jagat Twitter. Penonton berharap Hospital Playlist akan digarap hingga season ketiga untuk melanjutkan kisah cinta IkSong Couple.

"Iksong tuh kayak "jodoh gak kemana" walaupun dulu udah pada nahan untuk saling confess, ikjun sampe nikah sm org lain, mereka berdua pacaran sm org lain, tp ujung2nya tetep..... :")))))) terhuraaaaaaaaa," seru akun chiaramiya.

"perjalanan cintanya iksong bukan main sih, lika likunya banyak. bayangin butuh 22 tahun buat mereka bersatu :((" komentar akun nomujohaa.

"Mixed feeling bgt jadinya. Disatu sisi seneng karena iksong endgame, lainnya sedih karena gaada hilal buat season 3. HUAH demi apapun gue belom siap ditinggal hosplay," timpal akun ikjunniespecs.

Sementara itu, Hospital Playlist 2 menyisakan satu episode yang akan tayang pada Kamis (17/9/2021) depan. Episode 11 yang menampilkan kemajuan hubungan Ik Jun dan Song Hwa dapat ditonton di Netflix dengan subtitle Bahasa Indonesia.



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)