Catat, Ini Jam Tayang Hospital Playlist 2 di Netflix

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 17 Jun 2021 17:00 WIB
Hospital Playlist 2 Hospital Playlist 2, jam tayang di Netflix, sinopsis dan pemain. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Penggemar drama Korea Hospital Playlist 2 malam ini wajib bersiap. Drakor kesayangan kalian tayang di Netflix mulai 17 Juni 2021. Kapan jam tayang Hospital Playlist 2 di Netflix?

Akun Instagram dan Twitter Netflix Indonesia sudah merilis jadwal tayang drama Korea Hospital Playlist 2. Dalam unggahan di media sosial tersebut ditulis bahwa jam tayang Hospital Playlist 2 di Netflix adalah setiap Kamis pukul 21.00 WIB.

Hospital Playlist season 2 tayang di Korea Selatan di stasiun televisi tvN pada pukul 21.00 KST. Dan Netflix menayangkannya di jam yang bersamaan dengan Korea Selatan. Namun disesuaikan dengan waktu di negara masing-masing.

Cara nonton Hospital Playlist 2 dengan sub title bahasa Indonesia secara legal, kamu bisa mengunduh aplikasi Netflix. Bagi pengguna baru Netflix, kamu bisa mendapatkan free trial selama 30 hari.

Hospital Playlist 2Hospital Playlist 2 Foto: dok. tvN

Sinopsis Hospital Playlist 2

Hospital Playlist 2 melanjutkan kisah geng dokter yang bertemu di sekolah kedokteran pada 1999. Persahabatan mereka terjalin kuat selama 20 tahun terakhir.

Dalam musim kedua, penonton bisa mengetahui bagaimana kelanjutan kisah cinta Yoo Yeon Seok berperan sebagai dokter anak yang ramah dan perhatian bernama Ahn Jung Won. Sebelumnya pada adegan penutup Hospital Playlist 1, Ahn Jung Won mencium mesra juniornya, dokter Gyeo Wool.

Kisah asmara Ik Joon, dokter bedah pankreas juga bisa diketahui lagi. Apakah perasaan cintanya pada Song Hwa akan berbalas, setelah dia menyatakannya di season 1 Hospital Playlist?

Pemain Hospital Playlist 2

Selain mengetahui jam tayang Hospital Playslit 2 di Netflix, kamu pasti juga penasaran apakah deretan pemain drama Korea garapan sutradara Shin Won-Ho ini masih sama.

Secara garis besar, tidak ada perbedaan berarti untuk deretan pemain utama Hospital Playlist 2 dan 1. Yang berbeda adalah pemain pendukung Hospital Playlist 2. Pemeran dokter Ahn Chi-Yong, Kim Joon-Han, tidak akan hadir pada musim kedua drakor ini. Begitu juga pemeran dokter Bae Jun Hui, Shin Do-Hyun.

Hospital Playlist 2jam tayang Hospital Playlist 2 di Netflix, Kamis pukul 19.00 WIB. Foto: dok. tvN

Berikut pemeran geng dokter yang menjadi pemain utama Hospital Playlist 2:

Jo Jung Suk
Pemain Hospital Playlist 2 ini berperan sebagai Ik Joon, dokter bedah pankreas yang populer dan ceria.

Yoo Yeon Seok
Yoo Yeon Seok berperan sebagai dokter anak yang ramah dan perhatian bernama Ahn Jung Won. Pewaris rumah sakit Yulje ini dikenal pula dengan nama baptisnya Andrea.

Jung Kyung Ho
Jung Kyung Ho memikat hati penonton sebagai Kim Jun Wan, profesor bedah kardiotoraks yang tampak dingin, namun penuh kehangatan. Ia pacaran diam-diam dengan adik Ik Joon.

Jeon Mi Do
Jeon Mi Do berperan sebagai Chae Song Hwa, dokter bedah saraf yang dikenal baik hati dan ramah pada pasien serta rekan kerjanya. Ia menjadi primadona di antara geng dokter.

Kim Dae Myung
Pemain Hospital Playlist 2 ini berperan sebagai Yang Seok Hyung, dokter kandungan dengan pesona yang tak biasa. Dia dikenal sebagai dokter kandungan dengan antrean pasien yang panjang.


Bagaimana sekarang sudah semakin siap menonton Hospital Playlist 2? Jangan lewatkan jam tayang Hospital Playlist 2 di Netflix pukul 21.00 WIB malam ini. Drama Korea ini hanya tayang satu minggu sekali setiap hari Kamis.



Simak Video "Kaleidoskop Lifestyle 2019: Livi Zheng hingga Trio iPhone"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)