Putri Monako Dilarikan ke Rumah Sakit karena Tiba-tiba Pingsan

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 06 Sep 2021 05:30 WIB
MONACO - NOVEMBER 19:  Princess Charlene of Monaco attends the Monaco National Day Celebrations in the Monaco Palace Courtyard on November 19, 2016 in Monaco, Monaco.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Putri cantik dari kerajaan Monako dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (1/1/2021) saat tengah berada di Afrika Selatan. Kondisi kesehatan Putri Charlene sempat memburuk sampai ia pingsan.

Seperti dikutip dari Reuters, Putri Charlene mengalami komplikasi di area telinga, hidung dan tenggorokan. Tampaknya kondisi tersebut tidak biasa karena sampai dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans saat tengah malam.

"Yang Mulia (HSH) Putri Charlene dari Monako dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans Rabu malam setelah pingsan karena komplikasi dari infeksi telinga, hidung, dan tenggorokan yang parah yang dideritanya pada Mei," pernyataan pihak kerajaan.

MONACO - NOVEMBER 19:  Princess Charlene of Monaco attends the Monaco National Day Celebrations in the Monaco Palace Courtyard on November 19, 2016 in Monaco, Monaco.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)Putri Charlene dan Pangeran Albert Foto: Getty Images

Setelah ditangani oleh pihak rumah sakit, kini kondisi Putri Charlene sudah lebih baik. Putri cantik yang penampilannya disamakan dengan aktris Charlize Theron itu kini telah keluar dari rumah sakit.

Sebelumnya wanita 43 tahun itu sempat menjalani operasi yang dirahasiakan di Afrika Selatan bulan lalu. Charlene telah meninggalkan Monako selama berbulan-bulan dan menetap di Afrika Selatan.

Putri Charlene terpisah dari suami dan dua anak kembarnya yang berada di Monako. Sang putri terakhir kali terlihat di Monako pada Januari lalu. Akibatnya, muncul rumor bahwa pernikahan mereka yang baru-baru ini genap berusia 10 tahun sedang di berada ambang perceraian.

Putri Charlene menikah dengan putra mahkota Monako Pangeran Albert pada 2011 dengan prosesi pernikahan yang megah. Putri Charlene sebelumnya adalah seorang atlet renang yang pernah mengikuti Olimpiade tahun 2000.



Simak Video " Ma Dong Seok Ungkap Rasa Bahagianya Debut Hollywood Lewat 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)