Kerajaan Monako Rilis Foto Bayi Kembar Pangeran Albert dan Putri Charlene

- wolipop Rabu, 24 Des 2014 09:19 WIB
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Pangeran Albert II dari Monako dan Putri Charlene dikaruniai bayi kembar laki-laki dan perempuan 10 Desember 20014. Kini setelah hampir dua pekan, keluarga kerajaan itu merilis foto bayi kembar mereka. Seperti apa wajah mereka?

Foto yang dirilis Kerajaan Monako menampilkan Pangeran Albert II dan Putri Charlene berpose bersama bayi kembar mereka, Jacques dan Gabiella. Dua bayi tersebut digendong di tangan kiri dan kanan Putri Charlene.

Keluarga kerajaan ini tampak berpose di belakang Pohon Natal. Pangeran Albert II mengenakan kemeja kotak-kotak merah-putih duduk di belakang Putri Charlene. Sementara sang putri yang merupakan mantan atlet renang itu memakai kemeja putih dan duduk di sofa.

Dalam foto lainnya, putri dan pangeran Monako ini duduk bersebelahan dengan sama-sama menggendong bayi. Putri Charlene menggendong Gabriella di tangan kanannya dan Pangeran Albert menggendong Jacques di tangan kirinya.

Gabriella yang di foto mengenakan baju berwarna pink lahir lebih dulu pada pukul 17.04 dan kembarannya Jacques lahir dua menit kemudian pada 17.06. Meski Gabriella adalah anak tertua, Jacques lah yang akan menjadi pewaris kerajaan Monaco karena sistem di sana pewaris adalah seorang laki-laki.

Gabriella akan mendapatkan gelar Countess of Carlades, sedangkan Jacques akan dipanggil Marquis of Baux sebagai gelar kehormatannya. Bayi kembar ini adalah anak pertama bagi Putri Charlene, namun tidak bagi Pangeran Albert. Di pernikahan sebelumnya, sang pangeran memiliki satu anak perempuan dan anak laki-laki, Jazmine dan juga Alexandre.

Di awal tahun ini, Putri Charlene pernah bicara tentang menjadi orangtua pada majalah Vanity Fair Italia. "Aku sangat ingin menjadi seorang ibu, tapi segalanya berada di tangan Tuhan. Sebagai pasangan kami telah melalui banyak hal, namun tetap bersama adalah suatu tantangan dan selalu membawa kami bersama pada akhirnya," ujar wanita 36 tahun yang sudah tiga tahun menikah dengan Pangeran Albert itu.



Jangan lewatkan juga berita gaya hidup terpopuler sepanjang tahun ini di The Fabulist 2014.

(eny/eny)