Putri Charlene Monako Hampir Tak Dikenali, Disebut Mirip Charlize Theron

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 10 Agu 2021 18:45 WIB
Putri Charlene Putri Charlene dari Monako (Foto: Instagram/@hshprincesscharlene)
Johannesburg -

Di luar tugasnya sebagai istri Pangeran Albert dari Monako, Putri Charlene turut terlibat aktif dalam upaya konservasi hewan-hewan langka di Afrika. Baru-baru ini, ia mempromosikan kampanye anti perburuan badak di Instagram dengan penampilan yang beda dari biasanya.

Unggahan tersebut menampilkan foto hitam-putih Putri Charlene dengan rambutnya yang berpotongan pixie-cut dan riasan hitam di sekitaran mata.

Perempuan 43 tahun itu berpose dengan satu tangan mengepal ditempel di hidung dan tangan satunya menunjuk ke arah kamera.

[Gambas:Instagram]



"Berburu badak bercula tidak keren! Mari bersatu dengan gerakan saya #ChasingZero untuk mengakhiri kekejaman yang mengancam kehidupan alam berharga kita," tulisnya di keterangan foto, Minggu (8/8/2021).

Penampilan tersebut menyedot perhatian para penggemar. Dilansir dari Daily Mail, banyak di antara mereka yang menyamakan pemotretan itu seperti film Mad Max dan menyebut Putri Charlene mirip Charlize Theron, aktris Hollywood yang juga sama-sama berasal dari Afrika Selatan.

Putri Charlene belakangan menetap di Afrika Selatan, terpisah dari suami dan dua anak kembarnya yang berada di Monako. Mantan atlet renang yang pernah berpartisipasi di Olimpiade itu terakhir kali terlihat di Monako pada Januari lalu.

MONACO, MONACO - JULY 26: Princess Charlene of Monaco attends the 71th Monaco Red Cross Ball Gala on July 26, 2019 in Monaco, Monaco. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)Pangeran Albert dan Putri Charlene (Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images)

Akibatnya, muncul rumor bahwa pernikahan mereka yang baru-baru ini genap berusia 10 tahun sedang di berada ambang perceraian.

Namun, Putri Charlene menegaskan bahwa ia belum bisa pulang ke Monako karena masalah kesehatan. Seharusnya, ia hanya berada di Afrika untuk urusan konservasi selama 10-12 hari tapi terpaksa tinggal di sana lebih lama lagi setelah didiagnosis mengalami infeksi sinusitis. Dokter melarangnya bepergian dengan pesawat dulu sebelum kondisi kesehatannya membaik.

"Ini waktu terlama saya jauh dari Eropa dan terpisah dari anak-anak saya. Namun, kami selalu FaceTiming hampir setiap hari dan mereka sempat ke sini dan akan kembali lagi setelah prosedur kesehatan saya selesai," kata Putri Charlene dalam sebuah wawancara dengan radio Afrika Selatan.



Simak Video " Ma Dong Seok Ungkap Rasa Bahagianya Debut Hollywood Lewat 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)