Angelina Jolie Khawatirkan Kondisi Anak-anak Saat Menikah dengan Brad Pitt

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 04 Sep 2021 18:00 WIB
Angelina Jolie Foto: Instagram Bazaar UK
Jakarta -

Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih mengundang rasa penasaran publik. Kedua pesohor Hollywood itu sebelumnya dianggap cocok dan terlihat harmonis. Ketika Angelina mengajukan cerai, muncul laporan bahwa Brad Pitt melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Dalam pernyataan terbaru, aktris Maleficent itu pun mengaku jika ia mengkhawatirkan kondisi keluarganya saat menikah dengan sang mantan.

Angelina Jolie mengungkap kondisi mengkhawatirkan keluarganya saat masih menikah dengan Brad Pitt. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Guardian's Weekend, wanita 46 tahun itu seolah mengiyakan bahwa Brad Pitt pernah mengancam keselamatan anak-anaknya.

Dalam interview, ia tanya apakah pernah mengkhawatirkan keamanan mereka dalam hubungannya sebelumnya. "Ya, untuk keluargaku. Seluruh keluargaku," jawab Angie.

Ia lanjut menjelaskan perasaannya saat harus bercerai setelah bersama selama 14 tahun. "Sangat berat untukku ada di posisi di mana aku harus berpisah dengan ayah dari anak-anakku," ujarnya.

Angelina Jolie juga mengaku jika ia trauma dan merasa hancur dengan pengalaman mengerikan yang terjadi 10 tahun terakhir. Meski begitu, dikatakan jika seluruh keluarga termasuk ayah mereka sudah berusaha untuk menyembuhkan diri dan berdamai. "Kami akan selalu menjadi keluarga,"

Pernyataan Angelina Jolie mengenai kondisi anak-anaknya diungkapnya ketika mempromosikan buku 'Know Your Rights'. Buku tersebut dimaksudkan agar bisa menjadi pedoman anak-anak muda untuk mengetahui hak-ahak mereka. Ibu enam anak itu sendiri sebelumnya pernah mengkritik pemerintah AS yang gagal dalam melindungi hak-hak anak-anak kecil.

(ami/ami)