Ngeri, Angelina Jolie Dikerumuni Lebah Selama 18 Menit untuk Pemotretan

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 21 Mei 2021 11:15 WIB
Angelina Jolie Foto Bareng Lebah Angelina Jolie (Foto: Tim P. Whitby/Getty Images)
New York City -

Angelina Jolie menunjukkan sisi liarnya di sebuah pemotretan bersama National Geographic. Ia difoto dengan tubuh yang dikerumuni kawanan lebah.

Sebuah video yang diunggah di Instagram majalah tersebut, Kamis (20/5/2021), memperlihatkan serangga berbahaya itu menggerayangi tubuh hingga wajah Angelina Jolie.

Berbalut busana off-shoulder yang mengekspos bahu, bintang 'Maleficent' ini memasang ekspresi wajah dengan tatapan mata yang tajam.

"Semua orang di lokasi pemotretan harus memakai pakaian pelindung, kecuali Angelina Jolie. Suasananya juga harus sunyi dan gelap untuk menjaga ketenangan lebah," kata Dan Winters, sang fotografer, di keterangan unggahan tersebut.

Ia menambahkan, pengambilan gambar berlangsung selama 18 menit dan selesai tanpa ada sengatan sedikit pun di tubuh perempuan 45 tahun itu.

[Gambas:Instagram]

Pemotretan ini diadakan dalam rangka World Bee Day atau Hari Lebah Sedunia yang jatuh setiap 20 Mei.

Angelina Jolie sendiri adalah duta Women for Bees, sebuah program lima tahunan besutan brand kosmetik Guerlain dan UNESCO yang bertujuan melatih dan mendukung 50 perempuan peternak lebah di seluruh dunia.

Demi pemotretan tersebut, ibu enam anak ini mengaku rela tidak mandi selama tiga hari. "Aku tidak boleh mandi selama tiga hari sebelumnya. Mereka bilang, aroma dari sampo dan parfum bisa mengganggu lebah," kata Angelina Jolie yang juga harus melumuri tubuhnya dengan feromon untuk menjinakkan lebah.



Simak Video "Saat Angelina Jolie Ajak Lima Anaknya ke Premiere 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)