Viral Video Kocak Reaksi Suami saat Istri Pakai Baju Haram, Endingnya Ngakak

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 02 Mei 2021 07:00 WIB
viral TikTok Foto: TikTok/@ojankeke
Jakarta -

Media sosial TikTok seringkali mempopulerkan tren-tren baru. Salah satu tren yang belakangan ini tengah populer adalah memvideokan reaksi suami ketika istri menggunakan pakaian seksi. Hal itu juga yang dilakukan oleh pasangan yang satu ini. Namun tak seperti para suami kebanyakan, reaksi suami yang satu ini terbilang kocak dan bikin ketawa.

Video TikTok tersebut diunggah oleh akun TikTok @ojankeke dan kemudian menjadi viral. Hingga saat ini video itu telah ditonton lebih dari 10,6 juta kali di TikTok.

"Reaction suami pas istrinya pake baju haram. Malah ditanya: 'ngapain sih lu?'. Malah diselimutin pake anduk dooonggg. Kenapa suamiku berbeda," tulis keterangan dalam video tersebut.

@ojankeke

Endingnya bikin bengek😭😭🤣 ##fyp ##foryou ##foryoupage ##fypシ ##suamiistri ##couple ##fypdongggggggg ##viral ##nikah ##xyzbca ##reaction

♬ Dj Kondang Odading 💥 - SOUND OF ENGKOL✪

Tak seperti reaksi para suami kebanyakan yang senang melihat istrinya memakai baju haram, suami dalam video tersebut justru terlihat bingung dan malah menyelimuti tubuh istrinya yang berpakaian seksi. Banyak netizen yang kemudian berhasil dibuat tertawa dan terhibur melihat video tersebut. Para netizen pun ramai memberikan komentar beragam untuk video tersebut.

"NGAKAK. Terima kasih sudah menghibur di siang hari yang panas ini," komentar salah seorang netizen.

"haahaha pada lucu bangett," tambah netizen lain.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah mengonfirmasi melalui DM Instagram akun @kekevangelista pada 30 April 2020. Kepada Wolipop Keke Eva Angelista mengatakan bahwa dirinya dan sang suami baru menikah pada 3 April 2021. Tak hanya demi konten, dalam kehidupan nyata pun keduanya memang seringkali bercanda bersama.

"Sebenernya karena kita memang lebih pacaran kayak ke temen ajaaa gitu karena kalau pacaran uwu-uwu gitu malah kita geli sendiri," terang Keke.

Jika dilihat di akun TikToknya sendiri, Keke dan suaminya memang seringkali mengunggah video-video lucu bersama. Namun video-video tersebut memang diunggahnya hanya untuk bersenang-senang.

"Sebenernya nggak ada maksud apa-apa sih buat upload-upload video kayak gitu, karena memang pengen aja buat seru-seruan kita berdua aja soalnya itu emang bener-benar real life banget kaya video itu dibuat karena spontan aja gitu. Eh tapi ternyata banyak yang suka dan sampai viral begini, alhamdulillah," jelas Keke.

Walaupun tidak pernah menyangka video-videonya bersama sang suami akan menjadi viral, Keke mengaku senang dan terharu karena banyak orang yang ternyata menyukai video unggahannya itu. Namun memang tidak semua orang menyukainya, karena Keke juga sempat mendapat beberapa komentar negatif yang kurang mengenakkan.

"Paling komentar negatifnya ada yang bilang settingan gitu sih," terangnya. "Padahal kan itu spontan aja nggak settingan," tambahnya seraya tertawa.

(vio/vio)