Viral Wanita Ini Sudah Capek-capek Move On, Malah Berakhir Dinikahi Mantan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 30 Apr 2021 06:00 WIB
Kisah wanita yang gagal move on dari mantan kekasihnya. Foto: Dok.pribadi Meilliana Putri Chandra Dewi.
Jakarta -

Wanita yang sudah bersusah payah untuk melupakan sang mantan ini kisahnya viral. Bukannya melupakan semua kenangan dan juga sosoknya, wanita ini malah memutuskan untuk menikah dengan mantannya tersebut.

Kisah kocak tersebut dibagikan oleh Vicky Aulia lerwat akun TikToknya @thalibb__. Dalam video itu ia merekam sahabatnya yang sedang menjalani acara akad nikah bersama pria pilihannya yang adalah mantannya.

"Sudah capek-capek move on.. Tapi kok... Sudah kayak gak bisa balik ni cowok sampai ngomong "Gue gak bakal nikah sama Rama Vik". Sudah capek-capek move on... Eh nikahnya sama mantan HAHAHHA," ucap akun TikTok @thalibb__.

@thalibb_

Udah capek2 move on... tapi kok...😭😂

♬ Teh Bundar Dan Kau - Iyuz misterius

Hingga Kamis (29/4/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 300 ribu Views, mendapat 24 ribu Likes dan 811 komentar. Warganet ada yang ikut curhat dan iri karena wanita tersebut menikah dengan mantannya.

"Bayangin sudah capek-capek move on ternyata jodoh lu adalah mantan lu," ucap akun @tysaquariusgurl.

"Kenapa siii orang kalau sudah pacaran lama terus putus,eh ujung" nya balik lagi dan nikah🥺," tutur akun @awfiaaa.

"Ya Allah amin semoga nular🥺gue selalu pesimis gakan bisa nikah ama mantan gue dan move on dr dia susah banget," saut akun @user1207023848.

"Kesimpulan dari video ini kita jangan moveon gais takutnya jodoh😌," timpal akun @ur boo.

"Jangan sampe gua nikah ama mantannn😭😭😭," kata akun @i8.you.

Kisah wanita yang gagal move on malah nikah dengan mantan kekasihnya.Kisah wanita yang gagal move on malah nikah dengan mantan kekasihnya. Foto: Dok Tangkap layar akun TikTok @thalibb__.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi pengantin wanita yang ada di video tersebut yang bernama Meilliana Putri Chandra Dewi. Ia malah terkejut ketika melihat video yang direkam sahabatnya tersebut viral di TikTok.

"Aku ketawa, karena aku tahu kalau Vicky orangnya emang ada-ada aja. Kalau viralnya sih aku kaget, kenapa bisa sampai viral. Tapi di satu sisi ya aku tahu karena itu social media jadi kemungkinan kecil atau besar akan viral. Apalagi pengguna TikTok kan terus meningkat. Kalau tahunya viral, justru aku tahu dari teman aku, sekaligus temannya Vicky. Aku di tag di Instagram Storynya," ungkap Mei seraya tertawa saat berbincang dengan Wolipop Kamis (29/4/2021).

Seperti apa kisah lengkapnya? Simak terus artikel lengkapnya di Wolipop!

(gaf/gaf)